Agnez Mo Akui Persiapkan Lagu dengan Jay Park, Alasan ke Korea September Mendatang?

Foto: Agnez Mo Akui Persiapkan Lagu dengan Jay Park, Alasan ke Korea September Mendatang? instagram



Agnez Mo mengungkapkan jika ia sudah saling berkomunikasi dengan Jay Park kala diminta melakukan kolaborasi dengan penyanyi Hip-Hop Korea Selatan itu melalui Instagram Live.

Kanal247.com - Kolaborasi para penyanyi memang menjadi hal yang dinanti-nantikan bagi para penggemar mereka. Apalagi penyanyi tersebut dianggap akan mempunyai karya mengagumkan jika memutuskan untuk berkolaborasi.

Hal tersebut tentu juga sering diminta oleh para penggemar Agnez Mo (Agnes Monica). Agnez sendiri memang dikenal kerap melakukan kolaborasi dengan para penyanyi ternama di dunia. Lagu kolaborasi Agnez pun selalu sukses mencuri perhatian.

Beberapa waktu belakangan, Agnez sempat melakukan Instagram Live dan menyebutkan akan segera ke Korea Selatan pada September mendatang. Agnez pun juga mengungkapkan alasannya tetap berada di Jakarta dan tak kunjung kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat.

"Tidak aku tidak di Korea, tapi aku kemungkinan akan ke Korea sekitar September. Masih di Jakarta, ada beberapa yang tanya kenapa masih di Jakarta. Tentu saja karena ada lockdown, makanya aku belum bisa kembali ke LA. Dan menurut statistik di US justru nomor satu kasus Covid-19, tapi semoga segera kembali," ucap Agnez menggunakan bahasa Indonesia dan Inggris pada Instagram Live yang ia lakukan beberapa waktu lalu.

Baca juga ...

Pelantun "Overdose" itu pun tak ragu untuk menjawab kemungkinan melakukan kolaborasi dengan penyanyi Hip-Hop ternama Korea Selatan, Jay Park. Agnez menyebutkan jika ia dan Jay sebenarnya sudah cukup akrab. Keduanya kerap berinteraksi melalui DM Instagram dan terlihat sudah saling follow satu sama lain.

"Bisakah kamu kolaborasi dengan Jay Park?" ucap Agnez membaca salah satu pertanyaan. "Tentu, bebenarnya kita sudah beberapa kali ada kontak juga. Ada DM, aku mengiriminya beberapa lagu dan dia juga berkata akan mengirimiku beberapa lagu. Mungkin kita bisa mendengarkan lagu itu atau kita bisa membuat lagu bersama. Tapi ya, kita saling komunikasi. Jadi semoga kita bisa kolaborasi," terang Agnez.

Meski begitu, belum dapat dipastikan maksud Agnez akan pergi ke Korea Selatan September mendatang. Pasalnya, Agnez memang terlihat cukup akrab dengan beberapa penyanyi asal Negeri Gingseng. Mulai dari Eric Nam hingga Jessi (Jessica H.o.). Agnez dan Jessi pun sempat dituding memberikan kode kolaborasi lantaran saling menuliskan komentar di unggahan masing-masing.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel