B.I Kembali Buat Fans Terharu Karena Tindakannya Ini

Foto: B.I Kembali Buat Fans Terharu Karena Tindakannya Ini



Mantan leader iKON tersebut sebelumnya telah berdonasi ke banyak yayasan dan organisasi amal, terutama organisasi kesejahteraan anak sejak 2016. Baru-baru ini ia terlihat memberikan sepatu kepada anak-anak.

Kanal247.com - Usai keluar dari iKON, B.I belakangan ini kerap muncul di publik dengan melakukan berbagai tindakan baik. Pemilik nama Kim Hanbin ini dilaporkan muncul pertama kali di publik pada Maret lalu saat acara penyerahan bantuan untuk pencegahan Coronavirus di Korea Selatan bersama Grup Ssangbangul.

Setelah itu B,I kerap muncul dan membuat publik terharu karena kerap datang di kegiatan amal. Mantan leader iKON tersebut sebelumnya telah berdonasi ke banyak yayasan dan organisasi amal, terutama organisasi kesejahteraan anak sejak 2016. Baru-baru ini ia terlihat memberikan sepatu kepada anak-anak di salah satu foto yang dibagikan oleh Angel's Haven For Children pada 10 Agustus.

Apa yang mengejutkan fans dan membuat mereka sangat senang dan terharu adalah fakta bahwa yayasan ini adalah tempat yang sama dengan tempat para penggemar pernah berdonasi atas nama B.I. Penggemarnya menyumbangkan 131 kaus kaki anak dan 131 kaus kaki remaja kepada anak-anak atas nama julukan B.I yakni "131". Para fans tersebut kemudian berjanji untuk menyumbangkan sepatu di lain waktu.

Baca juga ...

Menanggapi perilaku baik para penggemarnya ini, B.I menyumbangkan sepatu ke institusi yang sama atas nama tersebut. Hal ini otomatis membuat para penggemar memenuhi janji mereka untuk menyumbangkan sepatu di lain waktu atas nama "131”. Para penggemar pun memuji perbuatan B.I tersebut.

B.I Kembali Buat Fans Terharu Karena Tindakannya Ini

Twitter

Sementara itu, pada 18 Juli lalu B.I kembali mengejutkan para penggemarnya dengan merilis karya terbaru di SoundCloud miliknya yakni “DEMO 4”. Para penggemar B.I pun terkejut sekaligus senang mengetahui hal ini. Hal ini membuat B.I menjadi trending topik di banyak negara, termasuk Indonesia dengan berbagai tagar.

B.I sendiri keluar dari iKON pada 2019 lalu usai mendapat tuduhan telah membeli narkotika pada tahun 2016 silam. Pelantun “Love Scenario” itu mengakui sebagian tuduhan yang dilayangkan kepadanya dan menyatakan bahwa ia menyesali perbuatan tersebut. Namun, beberapa waktu lalu polisi mengumumkan bahwa B.I dinyatakan negatif narkoba berdasarkan hasil tes.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel