Rilis Poster Konser Online, IZ*ONE Tampilkan Ekspresi Kaget yang Menggemaskan

Foto: Rilis Poster Konser Online, IZ*ONE Tampilkan Ekspresi Kaget yang Menggemaskan



Nama konser ini sendiri terkait dengan comeback terakhir grup dengan ‘Oneiric Diary’ dan lagu utama ‘Secret Story of the Swan’. Grup ini memang baru saja comeback pada 15 Juni lalu dengan mini album tersebut.

Kanal247.com - Dengan munculnya pandemi COVID-19, artis di Korea Selatan dan di seluruh dunia telah memindahkan banyak acara tatap muka mereka secara online. Ini termasuk konser solo dari grup dan artis K-pop serta acara multi-grup besar seperti KCON dan Dream Concert.

Baru-baru ini IZ*ONE juga dikabarkan akan mengadakan konser online mereka yang bertajuk "Oneiric Theater" pada 13 September pukul 5 sore KST. Ini akan menjadi konser solo pertama IZ*ONE sejak Juni 2019. Konser tersebut akan berlangsung dengan efek AR (artificial reality) dan XR (extended reality). Tiket akan tersedia melalui Interpark mulai Selasa (11/8) ini.

IZ*ONE pun baru saja merilis poster konser online mereka. Dalam poster tersebut para member terlihat sedang duduk di tempat duduk yang nampak seperti kursi bioskop. Poster bernuansa merah muda tersebut menunjukan para member IZ*ONE yang memasang ekspresi kaget. Meski begitu, mereka terlihat imut dan menawan.



Rilis Poster Konser Online, IZ

Soompi

Nama konser ini sendiri terkait dengan comeback terakhir grup dengan "Oneiric Diary" dan lagu utama "Secret Story of the Swan". Grup ini memang baru saja comeback pada 15 Juni lalu dengan mini album “Oneiric Diary”. Album ini dirilis pada pukul 6 sore, bersamaan dengan dimunculkannya video pertunjukan IZ*ONE untuk title track album ini, yaitu “Secret Story of the Swan”. Ini merupakan lagu dansa elektronik yang liriknya bercerita tentang menjadi orang yang Anda impikan.

Ini merupakan comeback kedua mereka di tahun 2020 setelah 17 Februari lalu merilis album bertajuk "BLOOM*IZ". Menariknya, hanya dua jam setelah dirilis, yaki pada jam 8 malam waktu Korea Selatan, "Secret Story of the Swan" telah mencapai No. 1 di realtime chart berbagai tangga lagu yakni Melon, Genie, Bugs, dan Soribada. Ini menandakan antusiasme para penikmat musik Kpop terhadap comeback grup hasil dari ajang survival “Produce 48” ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel