Seolhyun AOA Dilaporkan Mundur Dari Drama Akibat Kontroversi Bullying, tvN Beri Klarifikasi

Foto: Seolhyun AOA Dilaporkan Mundur Dari Drama Akibat Kontroversi Bullying, tvN Beri Klarifikasi Instagram



Namanya ikut disebut dalam kontroversi bullying Mina dan Jimin eks AOA, Seolhyun dilaporkan menarik keterlibatannya dalam drama tvN mendatang. Benarkah demikian?

Kanal247.com - Kwon Mina yang merupakan member AOA mengungkapkan fakta tersembunyi dibalik keputusannya hengkang dari grup FNC Entertainment itu. Rupanya ia mengalami tekanan yang begitu hebat karena telah diperlakukan sangat buruk oleh rekan satu grupnya yakni Jimin. Buntuk dari kasus ini ternyata menjadi cukup panjang.

Jimin yang mengaku bersalah akhirnya memilih hengkang dari AOA yang telah membesarkan namanya. Meskipun begitu tampaknya Mina belum juga lega karena ia tampak sangat kecewa telah di-bully oleh Jimin selama lebih dari 10 tahun lamanya. Bahkan ia membuktikan bahwa dampak dari tekanan yang diberikan oleh Jimin sangat mempengaruhi mentalnya hingga ia nyaris melakukan bunuh diri.

Bahkan Mina telah mengungkap bahwa sebenarnya semua member AOA tahu akan fakta itu. Nama yang gencar disebut oleh idol kelahiran 1992 itu adalah Seolhyun yang tak lain adalah sahabat Jimin di AOA. Sontak nama Seolhyun langsung mencuri perhatian dan mendapatkan banyak kritikan dari kalangan netizen.



Akibatnya sebuah laporan terbaru menyebut bahwa Seolhyun bakal mundur dari proyek drama terbarunya. Seperti diketahui pemilik nama asli Kim Seolhyun itu telah dikonformasi bakal berperan di "Day and Night". Ia nantinya bakal berperan sebagai Gong Hyewon dan akan beradu akting dengan Nam Goong Min.

Menanggapi adanya kabar tersebut, tvN langsung memberikan jawaban. Pihaknya belum mengetahui pasti apakah Seolhyun akan mundur atau tidak, namun yang pasti pihaknya akan terus melanjutkan proyek itu sesuai rencana, "Kami telah banyak syuting untuk 'Day and Night.' Kecuali Seolhyun ingin menarik diri, kami akan melanjutkan sesuai rencana," jelas pihak tvN.

"Day and Night" adalah serial drama fantasi pemecahan kejahatan, berurusan dengan sekelompok anak-anak misterius yang telah diuji cobakan sehingga kecerdasan mereka melampaui manusia normal tetapi menjadi tanpa emosi. Ditulis oleh Shin Yoo Dam, drama ini dijadwalkan bakal tayang pada Oktober mendatang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel