Richard Kyle-Jessica Iskandar Tampil Bareng di Program ‘Bucyin Banget’, Sontak Picu Perdebatan

Foto: Richard Kyle-Jessica Iskandar Tampil Bareng di Program ‘Bucyin Banget’, Sontak Picu Perdebatan Instagram



Jessica Iskandar akan menyapa masyarakat Indonesia malam ini dalam program acara televisi 'Bucyin Banget' bersama Richard Kyle, netter justru tanggapi pro dan kontra.

Kanal247.com - Jalinan asmara Richard Kyle dan Jessica Iskandar memang sudah dipastikan kandas belum lama ini. Diungkapkan langsung oleh Richo juga Jedar jika mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang nyaris berlanjut ke pelaminan tersebut.

Namun baru-baru ini publik dibuat heboh dengar kabar terbaru dari mereka. Bagaimana tidak, malam ini, Senin (10/8), Jedar dan Richard akan bersama menyapa masyarakat Indonesia melalui sebuah program acara televisi terbaru berjudul “Bucyin Banget” yang tayang di Trans TV.

Dilansir melalui akun Instagram @bucyinbangettranstv, Richo dan Jedar mengenakan kemeja sama berwarna kuning. Dalam video itu mereka terlihat bersama-sama di sebuah minimarket.

Tak hanya itu, ada juga cuplikan lain saat Jedar dan Richo duduk bersama. Pada kesempatan itu, Jedar terdengar melontarkan rayuan maut kepada Richard Kyle. “Aww Aww Awww wadadidaw Bau bau Pernikahaan,,, Beneran?? Kok Putus? #eh,” isi caption postingan di bawah ini.



Kabar ini pun disambut pro dan kontra oleh warga dunia maya. Tak sedikit yang lantas memperdebatkan mengenai kabar putus di antara mereka. Bahkan ada yang menanyakan apakah isu pisah Richo dan Jedar hanyalah gimmick semata. Namun tak sedikit juga netizen yang membela dan menduga jika syuting acara ini dilakukan sebelum keduanya memilih untuk putus.

Gk cocok hostnya, mereka bucin dri mana wong udah tidak romantis lgi,” cetus akun @andy*****. “Jadi putus nya gimmick doang gitu??” tanya akun @dynag******. “Proses shootingnya sebelum mereka putus krn bisa dilihat dari potongan episodenya yg memperlihatkan aktifitas belajar di sekolah dan semasa pandemi kan sekolah pada tutup...entah bagaimana program ini ke depannya apakah bisa bertahan atau tdk, krn pembawa acaranya udh putus beneran,” sedang komentar @agung*****.

Sementara itu beberapa netizen memilih meninggalkan komentar positif untuk acara Jedar dan Richo ini. Melihat kebersamaan mereka lagi, banyak yang berharap dan mendoakan agar kedua artis ini bisa balikan dan kembali merajut tali asmara.

Semoga bisa balikan bersama lagi,” seru akun @motu*****. “Semoga mrk bisa balikan lagi yaa soalnya dah klop bgt mrk berdua itu,” doa @aulia******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel