Jadi Saksi Bullying Jimin, Seolhyun Didesak Tinggalkan AOA Dan Industri K-Pop

Foto: Jadi Saksi Bullying Jimin, Seolhyun Didesak Tinggalkan AOA Dan Industri K-Pop Instagram



Mina menyebut bahwa Seolhyun tahu betul apa yang dilakukan Jimin padanya, sontak hal ini membuat netter mendesak sang idol hengkang dari AOA dan industri hiburan K-Pop.

Kanal247.com - Pasca kasus bullying yang dilakukan oleh Jimin selama berada di AOA terungkap. Kasus ini bak terus menghadirkan episode baru. Terlebih Kwon Mina sebagai korban dari bullying Jimin yang juga pernah bernaung di bendera AOA terus bersuara. Terbaru, idol 26 tahun membongkar hubungannya dengan para member AOA lainnya pasca membocorkan kasus itu.

Tak disangka, dari keterangan Mina terungkap bahwa sebenarnya teman-temannya di AOA mengetahui bullying Jimin. Bahkan terbaru Mina malah dengan jelas "memanggil" nama Seolhyun di curhatan terbarunya via Instagram. Sebelumnya ia mengaku jika Seolhyun meminta dirinya agar memaafkan semua kesalahan Jimin.

Namun Mina mengangap bahwa permintaan maaf Jimin terlihat tak tulus. Di mata idol kelahiran 1993 itu rekannya di AOA adalah "pengamat" termasuk Seolhyun. Hal ini lantas membuat netter semakin geram hingga membanjiri kolom komentar Instagram Seolhyun dengan beragam kritikan pedas. Selain berharap Seolhyun meminta pada Mina, netter bahkan mendesak agar ia juga hengkang dari AOA dan industri hiburan K-Pop.

Baca juga ...

Hal tersebut bukan tanpa alasan, netter menyebut bahwa Seolhyun seolah membenarkan tentang bullying karena tahu betul jika hal itu adalah tidak benar namun tidak melakukan apa-apa demi menolong Mina. Sontak netter sekaligus fans dibuat kecewa dengan perilakunya yang seolah-olah membenarkan tindakan bullying.

"Mulai sekarang kamu harus mencari pekerjaan lain, karena karir kamu sudah berakhir, kamu mengecewakan para fans, mereka yang memberi makan kamu selama bertahun-tahun, semoga kamu menyesali kejahatan yang telah kamu lakukan," komentar netter. "Yang lebih buruk adalah bully atau support bullying. Orang terkenal harus mendukung kedamaian dan kebaikan. Sepotong 'manusia' yang mendukung bullying tidak pantas berada di industri dan menghasilkan banyak uang. Anda tahu ungkapan 'eri tahu saya siapa teman Anda dan saya akan memberi tahu Anda orang seperti apa Anda'," sambung @mega****.

"TINGGALKAN AOA DAN INDUSTRI INI," pinta @nara****. "Aku percaya padamu, tapi aku tidak akan membuang waktuku menangis untukmu dan aku akan mendukung mina," imbuh netter. "Tolong tinggalkan industri hiburan dan minta maaf kepada mina," harap yang lain. "Jadi Anda juga berpartisipasi dalam intimidasi terhadap saya? Apa yang Anda rasakan saat mengetahui dia mencoba bunuh diri lagi?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel