Kata Sabrina Chairunnisa Soal Masa-masa Sulit di Sekolah Karena Kakak Kelas: Terima Kasih

Foto: Kata Sabrina Chairunnisa Soal Masa-masa Sulit di Sekolah Karena Kakak Kelas: Terima Kasih Instagram



Kenang momen saat masih ABG, Sabrina Chairunnisa tulis pesan nih untuk kakak-kakak kelas yang memberikan masa sulit di sekolah. Caption mendalam bikin fans terharu.

Kanal247.com - Ada yang beda dari sosok Sabrina Chairunnisa belakangan ini di akun media sosial miliknya. Pasalnya kekasih Deddy Corbuzier ini mengaku tengah mengenang masa-masa ABG lewat penampilannya yang tak seperti biasanya.

Dalam beberapa foto terbaru, Sabrina tak lagi tampil glamor melainkan bergaya OOTD simpel bak seorang remaja. Dengan baju bermotif ramai dan jepit warna-warni berjajar di rambutnya, Sabrina membagikan foto sekaligus sedikit cerita di masa sekolah.

Sabrina Chairunnisa nampak menuliskan pesan untuk beberapa orang di masa lalu yang memiliki peran besar di dalam hidupnya. Salah satunya sang kakak kelas yang memberinya masa-masa sulit di sekolah. Bukannya kesal, Sabrina justru ucapkan terima kasih lantaran karena mereka ia tumbuh menjadi Sabrina yang kuat dan pemberani.

Dari kemarin berasa ABG dan bikin jadi teringat masa masa itu,” ungkap Sabrina. “Dan hari ini aku pengen berterima kasih. Makasih buat kakak-kakak kelas dulu memberikanku masa masa sulit di sekolah secara ga langsung kalian bikin aku jadi Sabrina yg kuat dan pemberani."

Baca juga ...

Selain kakak kelas, Sabrina juga tentu tak lupa begitu saja dengan para sahabatnya. Bahkan kekasih Deddy ini juga menuliskan pesan untuk orang-orang yang pernah mengkhianatinya dulu.

Makasih juga buat sahabat sahabatku dari masa remaja yg mungkin ga banyak, tapi percayalah karena kalian aku merasa hidupku berarti,” katanya lagi. “Terimakasih juga buat siapapun yg pernah betrayed me, karena kalian aku jadi pribadi yang lebih hati-hati dalam segala hal.

Lebih lanjut, Sabrina mengakui bahwa masa ABG-nya tak seindah sebagian besar orang. Andai saat ini ia bisa bertemu dengannya di masa lalu, Sabrina menyebut ingin memberi pelukan hangat dan suntkan semangat.

Masa ABG ku memang tak seindah kebanyakan orang. Tapi, masa-masa terberat itulah yang menjadikan ku menjadi Sabrina yang skrg. Sabrina yg ceria dan sudah bisa melindungi dirinya. Yang berani berkata mana yang benar dan mana yang salah,” lanjut finalis Puteri Indonesia 2011 ini. "Satu hal sih yg pengen aku lakukan skrg andai aku bisa balik ke masa itu, aku pengen ketemu Sabrina Masa remaja, aku hanya ingin memeluknya, dan mengatakan kepadanya bahwa semuanya akan baik-baik saja, dan kamu tidak sendiri."

Banyak netizen yang dibuat terharu membaca caption mendalam Sabrina ini hingga tak sedikit yang ikut menceritakan kisah mereka. Sementara itu, komentar yang memuji penampilannya pun tak kalah berdatangan. Banyak fans yang gemas dengan dandanan anak ABG ala Sabrina Chairunnisa seperti pada foto di atas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel