Sandra Dewi Disebut Keluar dari Buku Dongeng di Potret OOTD Baru, Setuju?

Foto: Sandra Dewi Disebut Keluar dari Buku Dongeng di Potret OOTD Baru, Setuju? instagram



Kecantikan Sandra Dewi di potret outfit of the day yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya sontak membuat warganet ramai memberikan pujian di kolom komentar.

Kanal247.com - Potret terbaru yang dibagikan para selebriti melalui akun Instagram pribadi mereka memang selalu dinanti-nantikan oleh penggemar setia. Apalagi jika para selebriti tersebut diketahui sudah jarang tampil di layar kaca, tentu potret terbaru di media sosial dianggap penggemar sebagai cara mengobati rindu.

Sandra Dewi menjadi salah satu selebriti yang tetap mendapatkan sorotan di media sosial meski memilih untuk tidak sering tampil di dunia hiburan setelah menikah dan dikaruniai dua orang putra. Namun, Sandra terlihat aktif membagikan potret baru melalui akun Instagram pribadinya, @sandradewi88.

Sandra pun juga terlihat mempunyai banyak followers meski tak lagi rajin tampil di dunia entertainment yang membesarkan namanya. Lebih dari 19,2 juta pengguna Instagram terlihat memilih mengikuti Sandra. Tidak heran jika banyaknya followers istri Harvey Moeis itu membuatnya mendapatkan banyak tawaran endorsment.

Sandra memang tak jarang membagikan potret outfit of the day (OOTD) untuk keperluan promosi produk tertentu. Ibu dua anak itu terlihat kembali mempromosikan salah satu toko yang menjual gaun cantik melalui unggahan terbaru yang ia bagikan.

Baca juga ...

"Love this fairy tale dress (Ssangat suka gaun ala dongeng ini)," tulis aktris cantik pada keterangan foto yang ia unggah hari ini, Senin (10/8).

Potret ibu dari Raphael dan Mikhael Moeis itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka ramai-ramai memberikan pujian atas paras cantik Sandra. Tak sedikit yang menyebutkan jika Sandra bak putri dalam buku dongeng karena mengenakan gaun tersebut. Sandra sontak dipanggil "princess" oleh sederet warganet.

"Ini baru princesss," seru salah seorang warganet. "Princess dunia nyata," sambung lainnya. "Aaaaaaaaa princess dunia hyata bangt," kata lainnya. "OMG tinggal pakai crown aja udah cocok Princess beneran," tambah lainnya. "Princess ini mahhh," seru lainnya. "Gak kuat akutuhh liat Princess Disney on real," lanjut lainnnya. "Ini princess dari buku dongeng ya? Kk pantes bgt jadi princess di dunia nyata," terang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel