Seolhyun AOA Diminta Beri Klarifikasi Usai Disebut Tahu Kasus Bullying Jimin

Foto: Seolhyun AOA Diminta Beri Klarifikasi Usai Disebut Tahu Kasus Bullying Jimin Instagram



Kwon Mina seolah memanggil Seolhyun AOA lewat postingan terbarunya, ia berharap agar mantan rekan satu grupnya itu hidup dengan baik meski tahu perilaku buruk Jimin.

Kanal247.com - Belum lama ini, Kwon Mina yang merupakan member AOA mengungkapkan fakta tersembunyi dibalik keputusannya hengkang dari grup FNC Entertainment itu. Rupanya ia mengalami tekanan yang begitu hebat karena telah diperlakukan sangat buruk oleh rekan satu grupnya yakni Jimin. Buntuk dari kasus ini ternyata menjadi cukup panjang.

Jimin yang mengaku bersalah akhirnya memilih hengkang dari AOA yang telah membesarkan namanya. Meskipun begitu tampaknya Mina belum juga lega karena ia tampak sangat kecewa telah di-bully oleh Jimin selama lebih dari 10 tahun lamanya. Bahkan ia membuktikan bahwa dampak dari tekanan yang diberikan oleh Jimin sangat mempengaruhi mentalnya hingga ia nyaris melakukan bunuh diri.

Sejauh ini Mina mengungkapkan hubungannya dengan member AOA lainnya yang ternyata tahu betul perlakuan buruk Jimin padanya. Alih-alih menganggap mantan rekan satu grupnya itu sebagai pelaku, Mina malah memilih kata "pengamat" untuk menggambarkan sosok Jimin dan mantan rekannya di AOA. Bahkan di postingan terbaru di Instagram pribadinya, Mina secara terang-terangan seolah memanggil Seolhyun untuk berkomentar.



"Shin Jimin, Han Sungho, Kim Seolhyun, hidup dengan baik. Ibuku, kakak perempuan, dan keluargaku tidak dapat mengatakan apa-apa dan mungkin akan menangis meskipun mereka tidak melakukan apa-apa," tulis Mina. Berdasarkan curhatan terbaru idol 26 tahun itu lantas netter berbondong-bondong menyerbu Instagram Seolhyun.

Seperti diketahui Seolhyun merupakan rekan terdekat Jimin selama berada di AOA. Gencar menyebut mantan rekan satu grupnya sebagai "pengamat", sontak panggilan Mina lewatan curhatan langsung menuai respons mengejutkan. Banyak kalangan yang juga meminta Seolhyun memberikan permintaan maaf tulus atas kasus bullying yang dilakukan oleh Jimin pada Mina.

"Penjahat sesungguhnya bukanlah pelakunya melainkan orang yang melihat/mengetahui hal tersebut tetapi berpura pura tidak mengetahui," komentar netter. "Setidaknya sekarang Anda tahu bagaimana perasaan Mina ketika seseorang berbicara kasar padanya dan mengganggunya," celetuk yang lain. "TOLONG MINTA MAAF PADA MINA," harap yang lain. "Mulau sekarang aku tidak akan lagi mendukungmu, kamu tahu segalanya tapi memilih diam, kamu sama dengan penjahat itu sendiri," ujar netter.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel