Kemiripan Potret Masa Kecil Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Gemparkan Penggemar

Foto: Kemiripan Potret Masa Kecil Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Gemparkan Penggemar instagram



Prilly Latuconsina membagikan potret masa kecilnya dan juga Reza Rahadian melalui akun Instagram pribadinya untuk mempromosikan seri drama yang mereka bintangi melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Setiap unggahan selebriti melalui media sosial pribadinya memang selalu berhasil mendapatkan sorotan publik. Apalagi unggahan tersebut dianggap tidak biasa dilakukan bagi selebriti tersebut.

Para selebriti pun terkadang membagikan potret unik melalui media sosial untuk kepentingan promosi proyek pekerjaan mereka. Prilly Latuconsina menjadi salah satu yang membagikan potret lawas melalui akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96.

Prilly tampak mengkolasekan potret masa kecilnya dengan Reza Rahadian. Prilly dan Reza memang diketahui dipasangkan untuk serial "My Lecturer, My Husband" yang diangkat dari Wattpad.



"Arya Inggit! Mas Arya dari kecil udah baik dan Inggit dari kecil udah jutek dan tukang ngegas! untung aja mas Arya tetep sayang #MyLecturerMyHusband," tulis Prilly pada keterangan potret yang ia bagikan hari ini, Senin (10/8).

prilly latusoncina membagikan potret masa kecilnya dan reza rahadian melalui akun instagram pribadinya sontak menghebohkan publik

Sumber: Instagram

Potret yang dibagikan aktris kelahiran 1996 itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku gemas dengan potret masa kecil kedua pemeran ternama Indonesia itu. Tak sedikit pula yang menyebutkan jika Prilly dan Reza mirip. Warganet pun mengaku sudah tidak sabar untuk melihat "My Lecturer, My Husband" yang dibintangi Prilly dan Reza.

"Kok rada mirip yaaa," kata salah seorang warganet. "Duhhh gemes bangett dua2nyaaa, sukses nih pasti MLMH," lanjut lainnya. "Sumpah nggak sabar," ujar lainnya. "Apakah ini yang dinamakan jodoh? mirip banget," seru lainnya. "Gak sabar pngn liat pasti seru ceritanya juga seru," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel