Jessica Mila Akui Siapkan Mental untuk ke Pelaminan, Sudah Punya Kekasih?

Foto: Jessica Mila Akui Siapkan Mental untuk ke Pelaminan, Sudah Punya Kekasih? instagram



Jessica Mila terang-terangan mengakui jika ia sudah mulai mempersiapkan mental untuk melangkah ke pelaminan kala melakukan kolaborasi YouTube bersama Vidi Aldiano.

Kanal247.com - Jalinan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Tentu hal yang wajar mengingat masyarakat memang selalu ingin tahu kehidupan para selebriti favoritnya.

Jessica Mila menjadi salah satu yang membuat publik bertanya-tanya mengenai kisah cintanya. Mila memang tak terlihat menggandeng pasangan baru sejak resmi putus dari Mischa Chandrawinata.

Mila yang kini diketahui sudah berusia 28 tahun pun mengaku sudah mulai memikirkan mengenai pernikahan. Mila bahkan mengaku sudah mulai mempersiapkan mental untuk melangkah ke jenjang pelaminan.

"Kalau dari sisi percintaan gue pengin ketemu yang bisa gue nikahin. Kalau dibilang sudah siap menikah atau belum, belum sesiap itu tapi gue lagi mempersiapkan diri. Semoga," ucap Mila seperti yang dilansir dari video yang dibagikan Vidi Aldiano di kanal YouTube pribadinya kemarin, Minggu (9/8).

Baca juga ...

Meski sudah mulai mempersiapkan mental, Mila mengaku jika saat ini belum mempunyai kekasih. Mila pun menyebutkan jika bukan berartikan ia ingin langsung menikah ketika sudah mempunyai kekasih.

"Belum (punya kekasih). Mental sedang berusaha untuk mempersiapkan diri untuk menikah. Gue bukannya mau buru-buru punya pacar terus nikah, gue ingin kaya punya waktu yang cukup untuk jalanin hubungan sama dia. Sampai akhirnya gue yakin akan menikah sama dia," terang aktris cantik itu.

Mila juga mengaku bersyukur lantaran di usianya yang cukup matang, ia masih sendiri. Ia merasa jika hal tersebut bisa digunakan untuk mempersiapkan diri sebelum bertemu pria yang mengisi hatinya.

"Sebenarnya gue bersyukur saja, sih di umur yang sekarang gue single. Dan gue bisa mempersiapkan diri gue dengan baik sebelum gue ketemu orang yang baru, biasanya gue kalau selesai hubungan langsung sama orang lain. Agak nggak ada spasinya, jadi kaya sekarang nggak mau kaya gitu lagi. Penginnya gue jadi orang yang utuh," lanjut Mila.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel