Stray Kids Dikonfirmasi Persiapkan Comeback, Fans Khawatirkan Hal Ini

Foto: Stray Kids Dikonfirmasi Persiapkan Comeback, Fans Khawatirkan Hal Ini soompi



JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa Stray Kids memang sedang bersiap untuk comeback. Meski begitu, agensi tersebut belum bisa memastikan kapan grup tersebut akan comeback.

Kanal247.com - Pada Senin (10/8), outlet media Korea Joy News 24 melaporkan bahwa menurut beberapa orang dalam industri, Stray Kids sedang bersiap untuk comeback bulan depan dengan repackaged album. Grup ini dikatakan akan melakukan comeback di bulan September dengan versi repackaged dari album full pertama mereka "GO 生" ("GO LIVE") yang mereka rilis pada bulan Juni lalu.

Tak lama usai kabar tersebut beredar, JYP Entertainment akhirnya mengonfirmasi bahwa Stray Kids memang sedang bersiap untuk comeback. Meski begitu, agensi tersebut belum bisa memastikan kapan grup tersebut akan comeback. "Memang benar Stray Kids sedang mempersiapkan album baru. Tanggal pasti (comeback mereka) belum diputuskan,” ujar pihak agensi yang dilansir dari Soompi pada Senin (10/8).

Baca juga ...

Mengetahui hal tersebut, para penggemar pun senang karena akhirnya akan kembali menikmati karya baru dari idolanya. Namun, di sisi lain, mereka juga khawatir akan kesehatan para member Stray Kids. Hal ini karena pelantun “My Pace” tersebut baru saja comeback pada bulan Juni lalu. Penggemar khawatir para member Stray Kids tidak mendapatkan istirahat yang cukup karena rentang waktu comeback terbilang cepat.

Saya sangat bersemangat untuk ini. Mereka telah sangat aktif tetapi selama itu adalah pilihan mereka untuk aktif membuat musik, saya akan mendukungnya tetapi tentu saja, saya masih berharap mereka menjaga kesehatan mereka,” ujar @soo***. “Begitu banyak comeback. Mereka semua tersenyum di wajahku. Tetapi sebaiknya selalu dahulukan kesehatan dan istirahat,” tutur @yak***. “Saya suka ini, tapi Stray Kids perlu istirahat. Mereka baru saja comeback pada bulan Juni dan mungkin sudah jatuh tempo untuk yang lain ??? Mereka telah melakukan begitu banyak hal dengan promosi ‘God’s Menu’, Kcon, dan promosi ‘Easy’. Saya senang tetapi saya ingin mereka meluangkan waktu untuk istirahat,” tutur @Isa***.

Sebelumnya, Stray Kids telah comeback dengan album penuh pertama mereka "GO 生" ("GO LIVE") pada 17 Juni lalu. Bersamaan dengan itu, grup besutan JYP Entertainment tersebut juga merilis video musik (MV) untuk lagu utama mereka yang bertajuk "God's Menu". Selanjutnya, Stray Kids merilis MV “Blueprint” dan kemudian mengejutkan penggemar dengan merilis MV “Easy” pada 6 Juli lalu. Keduanya merupakan salah satu lagu dari album GO 生" ("GO LIVE").

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel