Marsha Aruan Beri Balasan Santai Dikira Pindah Agama Usai Bagikan Potret Dibaptis

Foto: Marsha Aruan Beri Balasan Santai Dikira Pindah Agama Usai Bagikan Potret Dibaptis instagram



Marsha Aruan langsung memberikan jawaban tegas dikira berpindah keyakinan usai membagikan potret syukur karena akhirnya dibaptis melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Keyakinan setiap selebriti memang terkadang membuat penasaran publik, apalagi mereka tidak sering membagikan potret yang berhubungan dengan keagamaan. Bahkan terkadang para selebriti membuat terkejut banyak orang ketika menunjukkan agama yang dianut. Hal tersebut dialami oleh Marsha Aruan.

Marsha terlihat membagikan momen kala dibaptis melalui akun Instagram pribadinya, @aruanmarsha. Marsha mengaku bersyukur dan senang lantaran akhirnya melakukan baptis.

"8.8.2020
Hari ini adalah hari yang spesia. Aku berterima kasih kepada Tuhan karena hari ini aku lahir kembali dan diperbarui di Yesus Kristus. Dan tidak hanya aku, tapi Tuhan juga membawa dua orang yang paling kusayangi @michelleearuan & @stefaniegabriell, untuk masuk ke keluarga-Mu,
" tulis Marsha pada potret yang ia bagikan kemarin, Minggu (9/8).

"Aku sangat bersyukur bukan untuk masa lalu, atau kehidupan di masa depan, tapi hari ini di mana aku mendapatkan panggilan Tuhan di hidupku. Aku siap melepas kehidupan lamaku dan menjadi yang baru dengan jalan-Nya. Mengikuti rencana-Nya untuk hidupku," lanjut Marsha.



"Arahkan aku, agar aku setia, memuliakan nama-Mu di semua jalanku, dan untuk menyebarkan Injil di setiap orang di sekitarku. Terima kasih semua untuk semua doa yang hangat, Tuhan memberkati kita semua. Hormatku, Elizabeth," tutup Marsha manis.

marsha aruan menjawab mengenai isu pindah agama

Sumber: Instagram

Sayang, banyak orang yang mengira jika Marsha justru berpindah keyakinan. Mantan kekasih El Rumi itu sontak langsung memberikan balasan menanggapi komentar-komentar tersebut. Marsha menyebutkan jika ia tidak berpindah keyakinan dan memang baru dibaptis. Baptis memang diketahui bisa dilakukan kapan pun.

"Buat yang nanya, kok baru dibaptis sekarang? -aku percaya kapan pun itu pasti adalah waktu yg tepat. aku sih pasrah dan ikutin aja maunya Tuhan. mungkin waktu yg tepat menurut-Nya adalah sekarang :)," kata Marsha.

"Kok kakak pindah agama? - hmm? sejak kapan juga aku pindah agama? dari lahir ga pernah pindah kok," lanjutnya seraya menambahkan emoji tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel