Nikita Mirzani Akui Pernah Coba Narkoba Karena Pengaruh Suami Pertama

Foto:  Nikita Mirzani Akui Pernah Coba Narkoba Karena Pengaruh Suami Pertama Instagram



Sudah pernah merasakan bagaimana rasanya mengonsumsi narkoba, Nikita mengaku telah melepaskan semua pengaruh kurang baik sang mantan suami pertama karena hanya akan merugikan hidupnya.

Kanal247.com - Nikita Mirzani akhirnya blak-blakan mengenai mantan suaminya yang pertama. Walau tidak mengungkapkan identitasnya kepada publik, tapi Nikita mengaku punya alasan kuat bercerai dari suami pertamanya itu, sekaligus mengungkapkan sebuah pengakuan mengejutkan bahwa dia pernah mencoba narkoba.

Narkoba itu pernah dicicipinya lantaran pengaruh dari mantan suami pertamanya tersebut. Kini Nikita telah dikaruniai 3 anak, yaitu Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra dan Arkana Mawardi. Walau mantan suami pertamanya itu memiliki usia yang lebih tua darinya, tapi Nikita menolak dikatakan pernah berkencan dengan pria tua dan dibayar.

"Gue enggak pernah main sama gadun. Dibayar gitu gue enggak pernah, tapi gue pernah pacaran sama orang yang sudah tua. Ya kita bilang saja itu gadun," tegas Nikita di sebuah vlog terbarunya di channel YouTube. "Tapi gue bukan yang dibayar atau gue bukan simpanan. Tapi gue pacaran. Dan akhirnya menikah," imbuh Nikita.

Baca juga ...

Nikita juga membeberkan dirinya pernah mencicipi narkoba karena pengaruh mantan suami pertamanya itu. Artis cantik ini pun menyebutnya sebagai salah satu fase kelam dalam hidupnya. Beruntung Nikita akhirnya bisa lepas dari jeratan narkoba karena sadar narkoba tidak membawa keuntungan baginya sama sekali.

"Mantan laki gue yang pertama itu dia narkoba karena dari gendut banget dia susah nurunin berat badan akhirnya dia narkoba. Dan akhirnya gue pengin tahu gimana, sih?" kata Nikita. "Enggak enak gitu. Karena gue enggak suka. Alhamdulillahnya sampai sekarang pun gue enggak tertarik sama yang namanya narkoba. Mungkin kalau gue narkobaan gue sudah dipenjara kali bertahun-tahun."

"Karier gue akan hancur, keluarga gue akan hancur, uang gue akan habis, dan anak-anak gue terbengkalai," pungkas Nikita. "Jadi, dulu banget itu. Dibilang pemakai, enggak. Coba-coba aja dan ternyata enggak cocok di badan gue."

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Nikita terlihat masih disibukkan dengan kegiatan off-air. Dalam salah satu unggahan terbarunya, Nikita terlihat aktif melakukan kegiatan olahraga dan touring bersama teman-temannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel