Ham Eun Jung Ungkap T-Ara Susah Untuk Reuni, Kok Bisa?

Foto: Ham Eun Jung Ungkap T-Ara Susah Untuk Reuni, Kok Bisa? soompi



Ham Eun Jung memulai debutnya sebagai idola pada tahun 2009. Meskipun aktivitas T-Ara sedang dalam masa jeda, grup tersebut baru-baru ini merayakan ulang tahun ke 11 mereka.

Kanal247.com - Ham Eun Jung T-Ara baru saja berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah mode Woman Sense. Ham Eun Jung memulai debutnya pada tahun 1995 sebagai Little Miss Korea, dan dia telah berkecimpung di industri hiburan selama 25 tahun.

Dia memulai debutnya sebagai idola pada tahun 2009. Meskipun aktivitas T-Ara sedang dalam masa jeda, grup tersebut baru-baru ini merayakan ulang tahun ke 11 mereka. Saat ini, dia bekerja sebagai aktris. Pertama, Ham Eun Jung memberikan kabar tentang apa yang dia lakukan.

"Saya sedang mempersiapkan drama 'Les Misérables’,” tuturnya. Dia mengungkapkan harapannya kepada penonton untuk melihatnya seperti mereka sedang menonton penampilan T-Ara. “Melihat kembali karir saya sebagai anggota T-Ara, saya mencurahkan semua energi saya ke dalamnya setiap saat,” ungkapnya yang dilansir dari Soompi pada Sabtu (8/8).

Baca juga ...

“Masih banyak orang yang kenal dengan Jung Eun T-Ara. Jadi akan sempurna jika mereka mengira saya adalah orang yang tidak pernah berubah dan bekerja keras,” katanya. “Tentu saja, bukan berarti saya ingin tampil sendirian di atas panggung. Saya pikir harmoni dan kerja tim dari para pemeran 'Les Misérables' adalah hal yang paling penting, jadi saya mengerahkan semua upaya saya untuk menjadi satu dengan mereka. "

Ketika pewawancara menyebutkan reuni T-ara, Ham Eun Jung berkata bahwa hal tersebut sangat sulit. “Ini adalah ulang tahun ke 10 kami tahun lalu, dan saya sedih karena kami tidak dapat melakukan sesuatu yang istimewa. Kami terus menerima banyak tawaran untuk bersatu kembali, dan para anggota sering berdiskusi tentang waktu yang tepat untuk itu. Kita semua ingin bersatu kembali, tapi keadaan kita berbeda, jadi sulit untuk mewujudkannya. Tapi saya masih ingin menunjukkan sesuatu secepat mungkin,” tuturnya.

Kemudian dia menambahkan bahwa ia ingin T-Ara menunjukkan citra yang sama sekali berbeda dari sebelumnya. "Kami ingin memulai dengan gambaran yang membuat orang berkata, 'Kamu tampak dewasa sekarang', dan kemudian kita bisa memanggil T-Ara yang asli nanti. Tidakkah menurutmu itu terdengar menyenangkan?"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel