Ditanya Lebih Pilih Tiara Anugrah atau Amanda Caesa, Dul Jaelani Langsung Naik Pitam

Foto: Ditanya Lebih Pilih Tiara Anugrah atau Amanda Caesa, Dul Jaelani Langsung Naik Pitam Instagram



Dul Jaelani memang sempat dikabarkan dekat dengan Amanda Caesa dan Tiara Anugrah beberapa waktu lalu. Saat ditanya lebih memilih Amanda atau Tiara, Dul langsung menanggapinya dengan emosi.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, Dul Jaelani dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi pendatang baru bernama Amanda Caesa. Namun sayangnya kedekatan mereka hanya sekadar teman saja.

"Aku gemar berkawan dengan banyak wanita," ungkap Dul saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (7/8) seperti dilansir Kapanlagi. "Kalau mau jodoh-jodohin silakan, aku santai saja."

Selain itu, Dul menyebut Amanda adalah sosok yang baik dan nyambung ketika diajak mengobrol. Tak hanya itu saja, Amanda juga gemar menulis seperti dirinya.

"Anaknya baik, dia itu berjiwa oldies ya," ujar putra bungsu Maia Estianty ini. "Bisa dibilang kita satu frekuensi, dia suka bikin lagu dan menulis puisi, ya hampir sama kayak aku. Kita banyak kesamaan."

Sebelum dikabarkan dekat dengan Amanda, Dul sempat dijodoh-jodohkan dengan Tiara Anugrah. Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" ini memang terlihat dekat dan sempat berduet bersama di atas panggung.

Baca juga ...

Lebih lanjut, saat ditanya lebih memilih antara Amanda dan Tiara, Dul langsung kesal. Ia mengatakan bahwa Tiara dan Amanda bukanlah suatu objek yang bisa dipilih.

"Wanita bukan pilihan loh, bukan objek loh," pungkas Dul. "Aku marah sama kamu (awak media), kamu enggak boleh nanya gitu lagi loh karena wanita bukan objek atau pilihan."

Sebelumnya, Amanda juga sudah mengonfirmasi hubungannya dengan Dul. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Dul hanya sekadar teman dekat saja.

"Ya kita teman, teman dekat aja. Tapi kalau nanti enggak tahu gimana deh. Lagian Aku sama bunda Maia, aku minta ilmu juga dari dia," papar Amanda. "Kan dia penyanyi sudah lama sedangkan aku masih baru, jadi ya aku masih belajar banyak juga dari bunda."

Amanda mengaku dekat dengan Dul karena sama-sama menyukai dunia musik. Apalagi, putri komedian Parto ini merupakan penyanyi pendatang baru yang tengah banyak belajar di industri musik. Amanda mengaku juga mendapatkan dukungan penuh dari Maia dalam dunia musik.

"Kami sama-sama pemusik, suka musik, jadi kalau ngobrol nyambung aja," ujar Amanda. "Sekarang jadi teman aja, tapi nanti enggak tahu deh. Ya alhamdulillah (Maia Estianty) support-support aja."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel