Karen Porooe Bagikan Potret Makam Putrinya yang Bercahaya, Netter Takjub Banjiri Doa

Foto: Karen Porooe Bagikan Potret Makam Putrinya yang Bercahaya, Netter Takjub Banjiri Doa Instagram



Karen Porooe membagikan foto yang diambil oleh salah seorang pemelihara kubur di Tanah Kusir setelah mendapati makam putrinya bersinar, doa sontak mengalir deras di kolom komentar.

Kanal247.com - Nyaris enam bulan sudah Karen Porooe atau Karen Idol menjalani kehidupannya tanpa tawa dan keceriaan sang buah hati, Zefania Carina. Pada pertengahan bulan Februari lalu, putri Karen tersebut menghembuskan napas terakhirnya setelah diduga terjatuh dari balkon apartemen.

Terpukul tentu hati Karen mendapati sang buah hati sudah tak bernyawa. Meski begitu, Karen mencoba tegar dan terus menjalani hari-hari dengan kenangan bersama sang putri.

Baru-baru ini Karen membagikan potret makam Zefania. Bukan sembarang foto, unggahan itu menunjukkan nisan salib putrinya yang bersinar. “Tampak depan..bercahaya,” tulis Karen Porooe.

Sebelumnya Karen mengisahkan bahwa foto itu diambil oleh salah seorang pemelihara kubur di Tanah Kusir. Takjub melihat nisan Zefania yang bercahaya, orang itu pun mengirimkan foto yang diambilnya kepada Karen.

Baca juga ...

Ada Sinar di Salib Zefania,” tulis Karen pada postingan di bawah ini. “Seorang pemelihara kubur di Tanah kusir,memberikan saya foto ini.

Foto ini sudah lama diambil olehnya,tapi akhirnya kami baru bertemu kemarin,Dan beliau menunjukkannya pada saya..’bu,lihat ini makam anak ibu bersinar,sinarnya berwarna putih,40 Tahun saya kerja disini, tidak pernah saya menemukan seperti ini!’ Lalu beliau menanyakan no tlp saya Dan mengirimkan gambar ini,” cerita Karen Porooe.

Melihat hal ini warganet juga tak kalah dibuat takjub. Doa pun sontak banjir berdatangan di kolom komentar untuk Zefania yang sudah berada di pangkuan Tuhan saat ini. Tak hanya itu, warganet lain juga ramai bersimpati kepada Karen yang tentu tengah merasa rindu dengan sang putri.

Semakin rindu... Tau betul apa yg dirasakan ibu yg kehilangan anak ny,” ujar akun @nurin*****. “@karenpooroe zefania telah menjadi seorang putri di surge, jesus lebih mencintainya,” tutur akun @orbee*****.

Tak terasa lngsung meneteskan air mata,” aku @putry*****. “Zefi dalam pelukan TUHAN Yesus , Zefi bahagia ya,” doa @lora******. “Saya yang orang Islam ajh saya merinding bacanya. Semoga kmu bahagia disana ya anak cantik,” sambung @nany******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel