VIDEO: V Sampai J-Hope BTS Asyik Karaoke Sampai Heboh Goyang 'Kesurupan'

Foto: VIDEO: V Sampai J-Hope BTS Asyik Karaoke Sampai Heboh Goyang 'Kesurupan' Twitter



Di tempat latihan BTS memiliki ruang karaoke imut yang menghadirkan aksi kocak dari para membernya sampai V dan J-Hope asyik joget bak sedang kesurupan saat menikmati lagu.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) merupakan salah satu idol grup populer asal Korea Selatan. Mereka berhasil menelurkan karya apik hingga membuat namanya melejit bahkan ke industri musik internasional. Tak heran jika seluk-beluk yang berkaitan dengan para member BTS selalu saja menjadi perbincangan hangat.

Ketujuh member BTS memang dikenal memiliki keahlian dan karakter yang unik. Mereka begitu dicintai oleh barisan penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Terlebih BTS juga rajin menghadirkan konten menarik yang memperlihatkan aksi para membernya di belakang layar. Hal ini membuat penggemar bisa mengenal lebih dekat tentang idola mereka.

Termasuk lewat channel YouTube BANGTANTV dimana sering memposting kelakuan menggemaskan para member BTS di belakang layar. Pada Jumat (7/8), BANGTANTV membagikan sebuah video yang memperlihatkan keseruan para member BTS menjajal ruang karaoke imut yang sepertinya disediakan di tempat mereka biasa latihan.



Video berdurasi 18 menit 16 detik, diawali dengan V yang menikmati karaoke seorang diri sebelum akhirnya Jungkook dan Jimin BTS bergabung. Setelah bergabung ulah kocak langsung terjadi terlebih saat Jimin mengubah gaya lagu yang dinyanyikan dengan tempo cepat. Seketika pemilik nama asli Kim Taehyung itu malah bergoyang tak karuan sampai dikira kesurupan.

Tak hanya V yang terciduk asyik bergoyang dengan penuh semangat di video tersebut. Pasalnya J-Hope juga melakukan hal serupa. Saat itu ia menyusul Jungkook yang sedang asyik melantukan lagu "Moon" milik Jin. Suara merdu Jungkook bak terdengar jelas saat itu, J-Hope bak mencoba mengalihkan fokus maknae BTS itu.

Selagi Jungkook begitu meresapi lagu yang dinyanyikan, J-Hope malah masuk ke kotak karoke imut itu sembari melakukan dance lincah. Bahkan idol ganteng itu juga sedikit memberikan gerakan yang terlihat sedikit kemayu. Setelah itu, J-Hope langsung meninggalkan kotak karaoke itu tanpa beban, sebelumnya akhirnya Jungkook kembali bernyanyi lagu "Awake".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel