BLACKPINK Kirim Cinta Dan Rasa Syukur di Perayaan Anniversary Ke-4

Foto: BLACKPINK Kirim Cinta Dan Rasa Syukur di Perayaan Anniversary Ke-4 Instagram



Tak terasa, BLACKPINK sudah 4 tahun menghadirkan karya-karya apik yang selalu menjadi hits. Hal ini membuat para member tak berhenti bersyukur atas curahan cinta fans.

Kanal247.com - Berawal dari mimpi, Black Pink (BLACKPINK) kini jadi salah satu girl group K-Pop dengan reputasi yang kuat. Bahkan karya-karya grup asuhan YG Entertainment itu selalu dinantikan penggemar dan langsung meledak di pasaran. Tak terasa Jennie cs kini telah empat tahun berkarir di industri musik K-Pop.

BLACKPINK melakoni debut pada 8 Agustus 2016 dengan single bertajuk "Whistle". Lagu ini diciptakan oleh B.I eks iKON dan beberapa produser hebat yang dimiliki YG Entertainment. Di awal kemunculannya BLACKPINK sudah menyita perhatian karena debut di bawah YG. Mereka disebut sebagai penerus 2NE1 yang tak lama kemudian mengumumkan bubar.

Siapa sangka keempat idol muda ini ternyata justru menjadi penyelamat bagi agensi tersebut. Pada Sabtu (8/8), BLACKPINK merayakan anniversary ke-4 mereka. Sudah meraih banyak hal, para member tak berhenti bersyukur sekaligus berterimakasih atas dukungan fans.

Para member saling berbagi potret imut sekaligus pesan manis di Instagram masing-masing. "Waktu telah berlalu dan ini sudah ulang tahun ke-4 BLACKPINK. Saya selalu mencintai dan bersyukur untuk BLINK kami, yang selalu berada di sisi kami. Juga, saya sangat mencintaimu, anggota saya yang keberadaannya sendiri membuat saya merasa diyakinkan. BLACKPINK 4ever BLINK," tulis Jisoo.



Sedangkan Jennie dan Lisa juga membagikan postingan manis. Mereka tak lupa menyebut nama BLINK (fandom resmi BLACKPINK) sebagai salah satu sosok yang dinilai memiliki peran penting dalam perjalanan karir BLACKPINK. Rose juga membagikan postingan yang senada dengan gaya super kocak.

Anyway, happy anniversary untuk BLACKPINK!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel