Bak Pacar, Suga BTS Ngadu Jari 'Kapalan' Gara-gara Belajar Gitar Bikin Halu

Foto: Bak Pacar, Suga BTS Ngadu Jari 'Kapalan' Gara-gara Belajar Gitar Bikin Halu Pinterest



Belum lama ini Suga memperlihatkan penampilan jari-jarinya yang terlihat rusak karena ia belajar bermain gitar, tuai kekhawatiran postingan itu langsung jadi ladang halu.

Kanal247.com - Ada begitu banyak bukan alasan untuk jatuh cinta dengan Bangtan Boys (BTS)? Bahkan rasanya agak sulit untuk menentukan siapa the ultimate bias dari grup yang berasal dari Big Hit Entertainment tersebut. Terlebih ketujuh member BTS memiliki karisma dan daya tarik masing-masing.

Selain populer dan memiliki segudang prestasi, Suga cs itu seolah tak kehilangan cara untuk memanjakan barisan penggemarnya. Mereka kerap menunjukkan aksi konyol lewat beragam video. Termasuk menayangkan reality show via V Live hingga cuplikan kegiatan mereka di channel YouTube, BANGTANTV.

Selain itu, para member BTS juga aktif berbagi kegiatan terbaru mereka di laman media sosial lainnya. Lewat salah satu akun fanbase Instagram BTS memperlihatkan postingan terbaru Suga di laman Weverse. Disana idol ganteng itu mengaku jika saat ini sedang belajar bermain gitar.



Sebagai pemula Suga mengalami kerusakan di beberapa jarinya yang menjadi kaku alias "kapalan". Pelantun lagu "Daechwita" itu memperlihatkan tiga jarinya yang menjadi rusak. "Katanya dia ini lagi belajar gitar jari nya sampe gitu tapi ga sakit (emoji) Kebiasaan yaa sampe tengah malem pula," seru akun tersebut.

Melihat postingan itu tentu saja ARMY (fandom BTS) langsung dibuat cemas dengan kondisi Suga. Tetapi ada juga yang memberitahu bahwa itu adalah hal yang wajar saat belajar gitar. Bahkan tak jarang yang malah menjadikan itu sebagai ladang halu, sebab Suga disebut mirip seorang cowok yang tengah mengadu kesakitan kepada kekasihnya.

"Kek pcr yg suka ngadu sama cwenya 'nih yang liat, tanganku sampe gini' Haluuu beud guweh," seru @hydi****. " Kata temenku juga gitu yang pertama kali main gitar, jarinya pada kapalan," imbuh @esme****. "Awal awal aku main gitar juga gitu, sampe kebas diujung jari," sambung netter. "Aku juga pernah belajar main gitar sampe kek gitu (emoji)," celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel