Gajah Terlantar yang Diadopsi Fans Atas Nama V Kini Tumbuh Sehat dan Makin Kuat

Foto: Gajah Terlantar yang Diadopsi Fans Atas Nama V Kini Tumbuh Sehat dan Makin Kuat Instagram



Sebelumnya 2 bulan lalu penggemar mengadopsi seekor gajah yang terlantar bernama Roho atas nama V BTS dan kini binatang besar dan makin kuat serta terawat dengan baik.

Kanal247.com - 2 bulan lalu mungkin ARMY sebutan untuk fans Bangtan Boys alias BTS mengadopsi seekor gajah yang terlantar bernama Roho. Gajah tersebut diadopsi oleh ARMY khususnya penggemar V yakni Afrika Taehyung atas namanya dari Sheldrick Wildlife Trust, yang mengelola penyelamatan gajah yatim piatu dan rehabilitasi satwa liar di Kenya.

Bayi gajah Roho ini diketahui kehilangan ibunya karena perburuan liar yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab. Menurut laporan berita internasional dan update terbaru dari Taehyung Africa, dua bulan setelah adopsi, Roho menyesuaikan diri dengan sangat baik dengan rumah dan keluarga barunya.

Baca juga ...

"Sudah tepat 2 bulan sejak kami mengadopsi Roho dengan nama Taehyung untuk ulang tahun debutnya yang ke 7," tulis Taehyung Africa dalam pernyataanya. "Roho kami yang suka bermain telah benar-benar beradaptasi dengan rumah dan keluarga barunya, dia sangat melindungi mereka dan bahkan memiliki beberapa peran baru yang menyenangkan dalam grup."

Taehyung Africa juga menyertakan beberapa foto Roho yang sudah terlihat kuat dan gagah seperti binatang gajah pada umumnya. Melihat hal ini penggemar lain dan bahkan netter mengaku ikut senang dan berharap bahwa donasi semacam ini akan terus digalangkan untuk fans agar bisa membantu seksama.

"Kerja bagus ARMY, kalian melakukannya dengan baik semoga semua berkat roho membantu semua orang di masa-masa sulit mereka," komentar netter. "Salah satu pengaruh positif Taehyung. Gajah yatim piatu yang lucu terlihat sangat bahagia dan bisa menyesuaikan diri. Terima kasih @AfricaTaehyung" ujar yang lain. "Awww manis sekali. ARMY adalah sekelompok orang yang peduli!" sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel