Setahun Debut, Kang Daniel Bikin Bangga Sukses Jual 1 Juta Copy untuk Album Solonya

Foto: Setahun Debut, Kang Daniel Bikin Bangga Sukses Jual 1 Juta Copy untuk Album Solonya Instagram



Pada 7 Agustus, Konnect Entertainment yang merupakan agensi milik Kang Daniel mengeluarkan pernyataan resmi tentang album sang CEO yang telah terjual 1 juta copy.

Kanal247.com - Kang Daniel berhasil meraih prestasi gemilang dengan pencapaian di album barunya "MAGENTA". Bagaimana tidak mantan member boyband Wanna One itu sukses menjual seluruh album solonya sebanyak 1 juta copy termasuk yang paling banyak dari album "MAGENTA".

Pada 7 Agustus, Konnect Entertainment yang merupakan agensi milik Kang Daniel mengeluarkan pernyataan resmi tentang album sang CEO yang telah terjual 1 juta copy. "Setelah debut solo Kang Daniel (pada Juli 2019), jumlah penjualan album agregatnya telah melampaui 1 juta kopi," ujar pernyataan dari Konnect Entertainment.



Menurut data dari Hanteo Chart, per 6 Agustus, album debut solo Kang Daniel "Color on Me" telah terjual 472.811 eksemplar, sementara "CYAN", yang pertama dari trilogi "Color" telah mencapai total 265.101 eksemplar. Selanjutnya mini album kedua Daniel "MAGENTA", yang dirilis awal minggu ini pada tanggal 3 Agustus, tercatat 273.468 eksemplar terjual pada pukul 11:59 malam waktu setempat.

Penjualan untuk tiga album Kang Daniel tersebut sudah mencapai total 1.011.380 eksemplar, sebuah pencapaian yang mengesankan kira-kira satu tahun setelah debut solo kekasih dari member Twice Jihyo ini. Selain itu, "MAGENTA", yang menampilkan lagu utama "Who U Are", belum mencapai angka satu minggu sejak dirilis tetapi telah memuncaki penjualan untuk "CYAN".

Sementara itu nama Kang Daniel sendiri dikenal usai menjuarai acara survival "Produce 101 Season 2" dan debut bersama Wanna One. Usai boyband yang juga beranggotakan Hwang Minhyun dkk itu bubar, Daniel kemudian memutuskan solo usai berhasil melepaskan diri dari agensi lamanya dengan sedikit perselisihan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel