Donghae Dikira Nongkrong Bareng Cewek Gara-gara Pose 'Kemayu' Member Super Junior Ini

Foto: Donghae Dikira Nongkrong Bareng Cewek Gara-gara Pose 'Kemayu' Member Super Junior Ini Instagram



Pada Kamis (6/8), Donghae membagikan foto manis di sebuah restoran. Ramai digoda lagi kencan, ternyata sosok mirip cewek itu adalah member Super Junior ini.

Kanal247.com - Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial hits yang tak asing di kalangan masyarakat. Bahkan banyak publik figur di seluruh dunia yang memanfaatkan Instagram sebagai sarana untuk menyapa fans secara lebih dekat dan akrab termasuk bagi kalangan artis Korea Selatan.

Termasuk juga para member Super Junior yang cukup aktif berbagi potret keseharian dan penampilan terbarunya di media sosial hits itu. Terbaru ada Lee Donghae yang nyaris membuat hati para penggemarnya jantungan. Pasalnya dalam foto itu seolah-olah ia tengah menikmati waktu di restoran bersama dengan seorang cewek.

Pada Kamis (6/8), Donghae memposting foto ganteng saat ia membaca buku menu di sebuah restoran. Sementara di sebelahnya terlihat sosok mirip perempuan yang berpose gemas yang mirip seorang wanita. Setelah dilihat ternyata sosok yang diduga seorang cewek itu adalah Eunhyuk.

Baca juga ...

Sontak aksi Eunhyuk yang "kemayu" sembari memegang buku menu dan memberikan senyuman tipis itu disambut heboh. Banyak para pengikut Instagram Donghae yang seolah tak percaya jika adalah Eunhyuk hingga heboh melihat aksi kocak dari idol asuhan SM Entertainment itu.

"Krian cewek gataunya hyuk (emoji)," tulis @haer****. "Eh yawoh si monyetmu kok kemayu banget?," tanya @miqn****. "Gua kira WUnhyuk cewek (emoji) udah galau duluang dong aing," imbun netter. "Hyukjae bikin salpok sialan aing kira cewe dong," seru lainnya.

"Mas @leedonghae kok temennya @eunhyukee44 gemes amat sihh (emoji hati)," komentar @ani_****. "Sumpah gue kirain ceweknya donghae," tulis @viav**** menambahkan. "Sumpah gue kira donghae ama cewe (emoji)," celetuk netter. "Pas awal liat foto 'saha eta ciwik yg malu2 sembunyi di balik buku' pas diperhatiin lg..njir hyukjae ternyata (emoji) knpa badannya mungil bgt disini," imbuh yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel