Tak Biasa, Porsi Makan Suzy Bikin Salfok Saat Nikmati Kudapan Ala Kondangan

Foto: Tak Biasa, Porsi Makan Suzy Bikin Salfok Saat Nikmati Kudapan Ala Kondangan Instagram



Baru-baru ini Suzy membagikan video singkat saat ia menikmati makanan. Gaya makan sang aktris malah bikin salfok karena lahap banget ala sajian di tempat kondangan.

Kanal247.com - Jika kalangan artis dikenal cenderung menjaga bentuk tubuh mereka dengan memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi, namun lewat sebuah video singkat yang dibagikan oleh Suzy seolah membuktikan bahwa dia beda dari yang lain. Aktris yang satu ini malah terlihat begitu lahap menikmati makanan yang ada di depannya.

Lewat laman Instagram pribadinya memperlihatkan bagaimana aksi Suzy menikmati kudapan lezat. Video itu tampaknya diabadikan saat dirinya bersiap untuk menyambut drama terbarunya yang bertajuk "Startup". Menggunakan kemeja bermotif, mantan kekasih Lee Min Ho itu tampak santai menikmati dan mengambil satu demi satu makanan hingga piringnya penuh.

Melihat hal itu netter Tanah Air langsung ramai menyerbu kolom komentar. Mereka menyebut jika gaya makan Suzy mirip orang sedang kondangan sebab kudapan disajikan dalam bentuk prasmanan dan ia bebas memilih apa saja yang ingin dicoba. Beragam makanan hingga potongan buah segar tampak tersedia dalam meja prasmanan itu.



"MAKAN MU BANYAK JUGA YAA," komentar @trio****. "Ya ampun mbak suzy maemnya prasmanan (emoji hati)," seru @seti****. "AKTRIS LAIN AMBIL MAKANANNYA DIKIT KATANYA DIET. EH NENG SUZY SEMUA DI EMBAT BENER2 DAH," imbuh @kyli****. "Caktinya unnieku, suka unnie makannya banyak wkwkwk," celetuk netter.

"Mba suzyy ambil yg banyak monggo jangan sungkan," goda @coff****. "Yaampun satu satu doang, lah gua k;o ngambil makanan yg disajikan bgitu kek org blm makan seminggu (emoji)," sambung @doll****. "Lapar kasian kau sayang? pasti gara gara td malam cuma sy ajak nongkrong di warkop toh maaf sayangku, congmul mianhee (emoji)," imbuh lainnya.

Sementara itu, drama terbaru Suzy "Startup" menceritakan tentang kisah orang-orang di industri startup. Drama ini ditulis oleh Park Hye Ryun yang pernah menggarap "I Hear Your Voice" dan disutradarai Oh Choong Hwan yang menggarap "Hotel Del Luna".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel