Ha Sung Woon Dan Lai Kuan Lin Rayakan Anniversary Wanna One Auto Trending

Foto: Ha Sung Woon Dan Lai Kuan Lin Rayakan Anniversary Wanna One Auto Trending Twitter



Meskipun Wanna One telah resmi bubar pada 2018 lalu, namun dua membernya terciduk masih memeringati anniversary mereka yang ke-3 sampai jadi trending di laman Twitter.

Kanal247.com - Bagi para pecinta K-Pop tentu nama grup Wanna One masih cukup membekas di hati mereka. Kehadiran mereka di industri tersebut memang memberikan warna tersendiri. Seperti yang diketahui, grup jebolan "Produce 101" Season 2 sudah memiliki banyak fans di Korea Selatan maupun mancanegara.

Namun sayangnya, karena berasal dari berbagai agensi yang berbeda, boy group yang satu ini tak memiliki masa kontrak yang lama. Setelah satu tahun lebih aktif, Wanna One telah resmi dinyatakan bubar pada 2018 lalu. Sebagai ucapan perpisahan, Wanna One sempat menggelar sebuah konser selama empat hari berturut-turut.

Di hari terakhir, para member sempat berikan pesan untuk terakhir untuk fans ditemani air mata. Meskipun demikian, kekompakan dan rasa sayang para member Wanna One terhadap barisan penggemar mereka yakni Wannable tampaknya tak mudah hilang. Pasalnya baru-baru ini dua membernya malah terciduk merayakan anniversary grup yang ke-3.

Seperti diketahui, Wanna One resmi memulai debut mereka pada 7 Agustus 2017 lalu. Sehingga pada Jumat (7/8), menjadi perayaan hari jadi mereka yang ke-3. Bahkan dua mantan membernya yakni Ha Sung Woon dan Lai Kuan Lin seolah tak lupa dengan debut mereka bersama dengan Wanna One dan meninggalkan pesan manis di hari berkesan ini.

Baca juga ...

Ha Sung Woon Dan Lai Kuan Lin Rayakan Anniversary Wanna One Auto Trending

Twitter

Ha Sung Woon yang melakukan siaran langsung di laman V Libe bahkan memperingati hari jadi Wanna One dengan menyanyikan lagu "I'll Remember". Sedangkan Lai Kuan Lin melalui Instagram pribadinya ia memposting foto grup Wanna One yang diambil selama perjalanan konser mereka di masa lalu. Lai Kuan Lin juga menuliskan sebuah pesan yang syarat makna.

"Hyungs ... aku minta maaf untuk tahun ini. Ayo segera bertemu," tulisnya. Penggemar curiga bahwa para anggota memutuskan untuk mengadakan reuni tetapi Lai Kuanlin tidak dapat hadir. Bahkan perayaan anniversary Wanna One itu juga langsung masuk daftar trending di laman Twitter dengan tagar "#ThreeYearsWithWannaOne" dan #우리워너원_3주년에도_사랑해" (diterjemahkan menjadi "kami masih mencintai Wanna One kami pada ulang tahun ketiga").

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel