Tampil di 100 Lembar Ekslusif di Majalah tmrw, Lay Berbagi Tentang Karier Hingga Bicara Soal EXO

Foto: Tampil di 100 Lembar Ekslusif di Majalah tmrw, Lay Berbagi Tentang Karier Hingga Bicara Soal EXO Instagram



Menjadi artis Asia pertama yang menyelesaikan majalah dengan 100 halaman bersama tmrw, Lay menyelam jauh ke dalam lima tahun terakhir karirnya dengan majalah tersebut di sesi wawancara.

Kanal247.com - Selama bertahun-tahun, Lay ternyata telah menunjukan bakatnya pada dunia tidak hanya sebagai member EXO dan penyanyi solo, tetapi juga sebagai penulis, aktor, pemecah rekor, dan banyak lagi. Baru-baru ini Lay pun memutuskan untuk membagi kenangan indahnya, pemikiran, dan lebih banyak lagi tentang karirnya melalui edisi 100 halaman eksklusif dengan majalah tmrw.

Sebagai artis Asia pertama yang menyelesaikan majalah dengan 100 halaman bersama tmrw, Lay menyelam jauh ke dalam lima tahun terakhir karirnya dengan majalah tersebut di sesi wawancara. Melalui majalah ini juga, Lay memberi setiap orang gambaran tentang kehidupan sehari-harinya seperti apa.

Baca juga ...

"Bangun tidak selalu mudah, aku hanya ingin tidur. Tidur lebih banyak. Aku memeriksa teleponku dan kemudian bersiap-siap untuk sisa hari itu. Kadang-kadang aku memiliki iklan untuk syuting, atau mungkin aku memiliki agenda syuting drama atau acara TV," kata Lay. Selain itu Lay juga membagikan bagaimana pikirannya dipenuhi dengan kenangan luar biasa tentang keluarganya, baik keluarganya di Changsha maupun keluarga EXO dimana dirinya ingin mereka tahu bahwa idol 28 tahun ini selalu ada untuk mereka.

Selain itu Lay tidak hanya membagikan pemikirannya melalui edisi Lay Zhang x tmrw, tetapi juga memberikan konten yang lebih eksklusif. 100 halaman dikemas dengan gambar dan citra arsip yang belum pernah dilihat sebelumnya. Setiap halaman dikuratori dan dibuat oleh Lay sendiri dimana dirinya telah menghabiskan 24 jam dengan tim majalah tmrw.

Ada juga cuplikan dari latihan tari di belakang panggung yang menunjukkan bakat Lay yang luar biasa sebelum Penghargaan Chinese Top Ten Music Awards. Edisi ini adalah hadiah khusus untuk Xingmi (fandom Lay) dan dunia serta seperti buku Lay "Standing Firm at 24" Lay membagikan tentang persiapannya di usia yang semakin bertambah dewasa.

Komentar Anda

Tags

lay

Rekomendasi Artikel