Lisa Tulis Tagar #Disponsori di Instagram Usai Jinjing Tas Mewah Celine, Netter Beri Pujian Selangit

Foto: Lisa Tulis Tagar #Disponsori di Instagram Usai Jinjing Tas Mewah Celine, Netter Beri Pujian Selangit Instagram



Sebelumnya selebriti seperti stylist Han Hye Yeon, Kang Min Kyung Davichi bersama dengan YouTuber Yang Pang, terlibat dalam kontroversi iklan berbayar yang seolah membeli barang dengan uang pribadi mereka padahal dari sponsor.

Kanal247.com - Baru-baru ini postingan Instagram milik Lisa menyedot perhatian netizen dan penggemar. Tepatnya pada 6 Agustus kemarin, Lisa memposting berbagai foto dirinya yang tampak memukau dengan atasan warna kuning mirip bahan rajut dan celana jeans pendek sambil menjinjing tas dari rumah mode Celine.

Foto-foto menunjukkan Lisa duduk di sofa biru tua dengan berpose memangku wajahnya dan menatap ke arah samping. Namun, yang menarik perhatian netizen bukanlah tas atau baju rajut imut milik member girlband BLACK PINK Itu melainkan keterangan yang diposting pada foto-foto itu. Di dua postingan tersebut, Lisa memasang hashtag dalam bahasa Korea yang artinya disponsori.

Baca juga ...

Oleh karena itu, banyak netizen yang memuji Lisa ketika dia memposting foto-foto ini hanya dengan tagar pendek yang menyatakan bahwa itu adalah barang yang disponsori. Pasalanya belum lama ini selebriti seperti stylist Han Hye Yeon, penyanyi Kang Min Kyung Davichi, bersama dengan YouTuber Yang Pang, terlibat dalam kontroversi iklan berbayar.

Selebriti dan YouTuber ini telah mengunggah video iklan berbayar tanpa memberi tahu pemirsa bahwa penempatan produk tersebut memberikan mereka komisi. Insiden yang paling mewakili adalah ketika stylist Han Hye Yeon memperkenalkan produk yang disponsori tetapi dia berpura-pura telah membelinya menggunakan uang pribadinya dan diperkenalkan kepada pemirsa sebagai pilihan pribadi.

"Aku pikir Lisa mengetahui kontroversi PPL. Penjelasan postingannya pendek dan manis," komentar netter. "Lisa sangat imut, dia adalah inspirasi desainer jadi tidak apa-apa jika dia tidak melakukannya," ujar yang lain. "Apa yang dilakukan Lisa sangat bagus, dia benar-benar menghargai apa yang telah dipercayakannya padanya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel