Diduga Masih SD, Ashanty Beri Peringatan Keras kepada Netizen yang Hujat Hingga Fitnah Aurel

Foto: Diduga Masih SD, Ashanty Beri Peringatan Keras kepada Netizen yang Hujat Hingga Fitnah Aurel Instagram



Pajang foto pelaku yang hujat hingga fitnah Aurel Hermansyah, Ashanty akui sudah kantongi identitas lengkap hingga beri peringatan keras kepada netizen yang diduga masih pelajar SD ini.

Kanal247.com - Ashanty tak bisa tinggal diam setelah mengetahui Aurel Hermansyah diserang seorang pengguna Instagram dengan hujatan hingga fitnah. Ia pun langsung ambil tindakan tegas untuk melindungi putrinya tersebut.

Melalui laman Instagram miliknya, Ashanty membeberkan isi DM yang dikirimkan pelaku kepada Aurel Hermansyah. Salah satunya ia menuliskan hujatan yang sama berulang kali dengan menyebut Aurel Hermansyah ganjen.

Hey ganjen, kenapa lu enggak jawab pertanyaan gua ah? Selain ganjen, lu juga sombong ya. Dasar enggak tahu diri lo. Memang lo siapa ah? Enggak tahu diri lo,” isi salah satu DM netizen tersebut kepada Aurel.

Mengetahui hal ini, Ashanty pun dengan sigap melacak sang pemilik akun tersebut hingga kini mengantogi identitas lengkapnya. Betapa kagetnya istri Anang Hermansyah ini setelah mengetahui jika netizen itu diduga masih berusia anak-anak dan duduk di bangku Sekolah Dasar.



Sayangku @aisyah_maharani_123 kamu nulis begitu dimana2, dan maaf kita ngga akan terima saat anak kita difitnah dll.. Apa lagi dengan bahasa yg sangat kasar.. sebelum kita melaporkan, Akhirnya kami cari siapa pemilik ig atas nama ini, karena komentar nya dimana2 aneh2 dan jahat sekali,” tandas Ashanty. “Dan kagetnya ternyata yg nulis masih anak seumur ini, dan kita tau nama lengkap, alamat, bahkan foto dll.. tapi kita masih punya hati nurani karena km masih dibawah umur.. (masih SD) makanya foto km pun saya blur!!

Diduga Masih SD, Ashanty Beri Peringatan Keras kepada Netizen yang Hujat Hingga Fitnah Aurel

Instagram/@ashanty_ash

Lewat postingan ini lah Ashanty memberikan peringatan keras kepada pelaku yang sudah menghujat dan memfitnah Aurel Hermansyah ini. Ia berharap netizen tersebut bisa bijak dalam menggunakan media sosial.

Dengan menulis ini sy memperingatkan untuk berhati2 dan bijak dalam bersosial media, kalau sudah ke anak2 saya sampai mana pun akan saya cari!! Apa lagi kamu masih anak2 banget, tugas km itu belajar dan sukses untuk membanggakan orang tua, jangan malah memprovokasi atau memfitnah apa lagi seseorang yg tidak km kenal.. kasian orang tua dan keluarga km,” sambung Ashanty.

Mengingat akun Instagram sang pelaku yang kini di-private, Ashanty pun menunggu niat baik dari pelaku untuk menyelesaikan masalah ini. “Saya tunggu niat baik nya, karena ig km diprivate!!” tegas Ashanty.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel