Dituding Meninggalkan, Richard Kyle Akui Tak Merasa Bersalah ke Jessica Iskandar Meski Putus

Foto: Dituding Meninggalkan, Richard Kyle Akui Tak Merasa Bersalah ke Jessica Iskandar Meski Putus instagram



Richard Kyle tak ragu menceritakan masa awal jatuh cinta dengan Jessica Iskandar hingga kala mengetahui jika sang mantan kekasih sudah mempunyai putra meski sudah resmi putus.

Kanal247.com - Keretakan jalinan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi bagi para selebriti yang dianggap sangat romantis dan harmonis hingga dianggap pasangan ideal. Tidak heran jika kandasnya hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar sangat disorot.

Richard yang sebelumnya bungkam mengenai putusnya hubungan dengan Jessica pun akhirnya angkat bicara. Meski begitu, Richard tetap enggan menjelaskan alasan pasti hubungannya berakhir. Richard hanya menerangkan jika ia masih ingin mempunyai hubungan baik dengan Jessica, khususnya putra semata wayang mantan kekasihnya itu yakni El Barack Alexander.

Richard memang mengakui jika ia sangat menyayangi El seperti anaknya sendiri. Richard bahkan mengaku tidak ingin merusak janji yang ia ungkapkan kepada Sang Pencipta dan Jessica untuk selalu ada bagi El kapan pun dibutuhkan. Richard bahkan sampai menangis kala disinggung rasa sayangnya terhadap putra Jessica.

Pria asal Australia itu pun mengaku tidak terlalu mengambil hati publik yang memojokkannya lantaran dituding meninggalkan Jessica kala sakit. Richard bahkan mengaku tidak merasa bersalah kepada Jessica meski hubungannya berakhir.

Baca juga ...

Richard justru merasa bersalah kepada masyarakat yang menjadikannya dan Jessica sebagai pasangan ideal. Aktor tampan itu juga mengaku lebih merasa bersalah dengan keluarganya serta keluarga Jessica.

"Aku kira aku tidak merasa bersalah, banyak orang ingin aku merasa bersalah sih. Aku mungkin merasa bersalah dari segi umum, percaya aku sebagai keluarga yang luar biasa, keluarga yang sangat sempurna. Aku merasa bersalah karena ngecewain mereka," ungkap Richard seperti yang dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo yang dibagikan hari ini, Kamis (6/8).

"Bukan fans, lebih ke orang yang punya ikatan emosi sama keluarga kita. Aku merasa bersalah karena mengecewakan mereka," lanjut Richard.

Richard pun mengaku bahwa ia merasa ingin meminta maaf karena hubungannya berakhir namun tidak bisa mempertahankannya. Ia pun membebaskan setiap orang menanggapi kandasnya hubungannya dengan Jessica.

"Aku ingin minta maaf tapi di hubungan itu memang ada masalah pribadi dan aku minta maaf karena terjadinya begini. Itu bukan sesuatu yang aku inginkan, tak ingin kita ada masalah juga. Orang bisa percaya apa saja, aku tidak bisa mengontrol. Itu sesuatu yang pribadi, kenapa aku harus membela diri, kenapa aku harus unggah apa yang terjadi. Sebenarnya sangat susah untuk berpisah sama orang dan nggak harus buka suara agar semua orang tahu hal yang pribadi. Aku berharap yang terbaik untuk kita," ungkap Richard.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel