Tak Disangka, Pengalaman ‘Bucin’ Nagita Slavina Ini Sampai Bikin Raffi Ahmad Cemburu?

Foto: Tak Disangka, Pengalaman ‘Bucin’ Nagita Slavina Ini Sampai Bikin Raffi Ahmad Cemburu? Instagram



Selain pernah memiliki pacar yang posesif, Nagita Slavina ungkap salah satu pengalaman saat menjadi ‘bucin’. Raffi Ahmad langsung beri reaksi begini mendengar cerita sang istri.

Kanal247.com - Nagita Slavina menjadi satu dari sekian artis Tanah Air yang masih eksis mewarnai layar kaca pertelevisian Indonesia saat ini. Bersama sang suami, Raffi Ahmad, wanita yang akrab disapa Gigi ini juga terus menjadi sorotan publik tak hanya karena karier namun juga kehidupan pribadinya.

Banyak cerita masa lalu Gigi yang selalu menarik perhatian netizen. Misalnya saja jalinan asmaranya sebelum menikah yang memang tak pernah diumbar.

Baru-baru ini cerita Gigi tentang salah satu mantannya bahkan sampai membuat sang suami melongo. Tak disangka, Nagita Slavina dulunya ternyata juga pernah mengalami fase “bucin” atau budak cinta. Sebelumnya Gigi pernah menceritakan salah satu mantan kekasihnya yang sangat posesif, kali ini ia mengaku sempat bucin yakni hanya menyimpan nomor telepon sang kekasih saja di ponsel miliknya. Hal ini diungkapkannya di acara “Okay Bos”.

“Nagita Slavina seberapa bucin lo?” tanya Raffi Ahmad. “Dulu aku pernah punya pacar, terus saking cintanya aku delete semua kontak yang lain. Satu handphone isinya kontaknya cuma dia,” aku Nagita Slavina.

Tak Disangka, Pengalaman ‘Bucin’ Nagita Slavina Ini Sampai Bikin Raffi Ahmad Cemburu?

Instagram/@mak_inpoh



Raffi bahkan langsung terdiam dan cemberut. Tampak cemburu, Raffi pun protes mengapa Nagita tak melakukan hal yang sama kepadanya. “Kok sama aku kok kamu nggak delete kontak yang lain?” tanya Raffi. “Itu kan dulu,” jawab Gigi lagi.

Cerita Gigi tak hanya mengejutkan sang suami tapi juga membuat penasaran netizen lainnya. Warganet pun sontak ikutan menerka-nerka tentang mantan yang dimaksudkan oleh Nagita Slavina ini.

Siapa yah kira2 cowo yg diomongin mamah gigi, penasaran deeh,” tanya akun @luna*****. “Yang mana tuh? yang minum kuteknya gigi?” sambung akun @gita*****. “Kan gigi pernah cerita 5thn dia di posesifin abis2an dan nurut, mungkin ya yg itu,” sahut akun @puttt*****.

Di sisi lain, Raffi Ahmad yang juga diberi pertanyaan yang sama justru berkelakar tentang kisah cintanya selama ini. Apalagi kalau bukan tentang sederet mantan kekasihnya dari berbagai usia.

“Raffi Ahmad seberapa bucin lo?” tanya Anwar Sanjaya. “Dulu gue punya cewek, dari yang muda, yang sedang sampai yang tua,” kelakar Raffi. “Itu mah bukan bucin, tapi playboy,” protes Anwar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel