Digosipkan Tengah Dekat, Perhatian Dul Jaelani ke Amanda Caesa Ini Bikin Fans Auto Baper

Foto: Digosipkan Tengah Dekat, Perhatian Dul Jaelani ke Amanda Caesa Ini Bikin Fans Auto Baper Instagram



Bagikan video saat tampil bersama di sebuah acara televisi, Dul Jaelani balas komentar Amanda Caesa dengan perhatian langsung bikin fans banyak yang baper.

Kanal247.com - Kehidupan asmara Dul Jaelani belakangan memang ramai dibicarakan oleh publik. Sejak blak-blakan menunjukkan dukungan untuk Tiara Andini, kisah cinta Dul terus jadi sorotan.

Namun belakangan ini bukan lagi nama Tiara Andini yang ramai dikaitkan dengan Dul Jaelani, melainkan sosok Amanda Caesa. Penyanyi pendatang baru yang juga merupakan anak komedian kondang Parto Patrio ini lah yang sedang gencar digosipkan dekat dengan Dul. Bahkan interaksi mereka baru-baru ini bikin fans baper bukan main.

Hal ini berawal saat Dul mengunggah sebuah video dirinya tampil dan nyanyi dangdut bersama Parto juga Amanda Caesa. Dul bahkan menyelipkan pujian untuk putri cantik Parto itu di kolom caption.

Baru tau ya kalo aku suka dangdut? Tadi sempat duet dengan Om @partopatrio bawain salah satu lagu dangdut favoritku ‘Pasrah’,” cerita Dul Jaelani. “Malam penuh kebahagiaan malam ini bisa satu panggung dengan para komedian legendaris Indonesia Om @partopatrio @tukul.arwanaofficial dan tentunya seniman muda berbakat @amandacaesaa,” sambungnya.

Baca juga ...

Melihat postingan itu, Amanda yang juga berada di lokasi syuting tersebut langsung ikut berkomentar. “Aku bagian jogetnya ajaa,” kata Amanda Manopo.

Mengejutkannya komentar itu dibalas oleh Dul dengan perhatian. Anak bungsu Maia Estianty ini balik memberikan semangat kepada Amanda untuk tugas kuliahnya. "Huahahhaahaha.. Sukses tugas kuliahmu.. Lukislah dengah hati dan harus apik. Smangatt,” balas Dul Jaelani.

Digosipkan Dekat, Perhatian Dul Jaelani ke Amanda Caesa Ini Bikin Fans Auto Baper

Instagram/@duljaelani

Tak butuh waktu lama untuk netizen lain berkumpul dan menyahuti balasan Dul Jaelani ini. Fans yang baper sontak menggoda Dul atas perhatiannya kepada Amanda Caesa, sedang sebagian komentar lain berharap keduanya terus menjalin hubungan baik seperti saat ini.

Waseekkk ada cem ceman coment nich,” celetuk akun @syifa******. “Kok tau ada tugas kuliah melukis ciee, moga kalian tetap berkarya ya musisi muda yg hebat,” goda akun @ranti******.

Cocuit,” goda akun @ola******. “@duljaelani ,@amandacaesaa satu frekuensi seniman dan seiman,” sahut akun @cine******. “Ngapa jadi tugas dul, kan bisa di omongin di WA, iya tau kok tau caca jago ngelukis,” seloroh akun @eman******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel