Vanessa Angel Bawa Anak Saat Dipanggil Terkait Lanjutan Kasus Dugaan Narkoba, Tuai Simpati

Foto: Vanessa Angel Bawa Anak Saat Dipanggil Terkait Lanjutan Kasus Dugaan Narkoba, Tuai Simpati Instagram



Tersandung kasus dugaan narkoba, berkas perkara Vanessa Angel dinyatakan sudah lengkap alias P21 oleh pihak kepolisian dan akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Kanal247.com - Pada 16 Maret 2020 lalu, Vanessa Angel ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Vanessa diamankan bersama suaminya, Bibi Ardiansyah dan satu asisten mereka.

Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa 20 butir pil xanax yang ditemukan di laci meja kamar Vanessa dan tasnya. Sementara berdasarkan hasil tes urine, Vanessa dinyatakan negatif narkoba, sedangkan Bibi Ardiansyah positif.

Meski begitu, keduanya saat itu sama-sama diperbolehkan pulang oleh pihak berwajib. Bedanya, Vanessa yang saat itu hamil besar ditetapkan sebagai tahanan kota, sedangkan Bibi Ardiansyah tidak.

Kini, berkas perkara Vanessa terkait dugaan narkoba telah dinyatakan lengkap alias P21 oleh pihak kepolisian dan akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Karena itu pada hari Kamis (6/8) siang tadi, Vanessa dipanggil ke Polres Metro Jakarta Barat.



Mengejutkannya saat dipanggil ke Polres Metro Jakarta Barat, Vanessa turut membawa buah hatinya, Gala Sky Andriansyah. Hal ini diketahui lewat unggahan video yang dibagikan Vanessa di laman Instagram pribadinya.

Dalam video, Vanessa tampak mengelus lembut bayi Gala yang sedang tertidur pulas. “Maaf ya nak harus nemenin mami dulu bentar ngurusin kasus hukum mami #keluarGALA,” tulis Vanessa dalam keterangan videonya.

Unggahan Vanessa tersebut rupanya langsung disambut dukungan oleh banyak netter. Mereka pun ramai bersimpati dengan kondisi artis berusia 28 tahun itu.

"Semangat ka vanessa, semoga cepat selesai kasusnya," komentar akun @chi********ne. "Keep strong momy Vanessa. God Bless," sambung pemilik akun Instagram @tiara********.

"Sedih bgt liatnya," timpal akun @re********aa. "Semoga urusannya segera terselesaikan y mamii trus main bersaa klrg lagiii," imbuh netter dengan akun @va********ly.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel