Nikita Mirzani Bahas Soal Seks Hingga Tantang Tidur Bareng, Gofar Hilman: Iya Boleh

Foto: Nikita Mirzani Bahas Soal Seks Hingga Tantang Tidur Bareng, Gofar Hilman: Iya Boleh Instagram



Nikita Mirzani sempat membuah heboh karena ia terlihat rebahan mesra dengan Gofar Hilman. Kini, Niki bahkan menantang Gofar untuk tidur bersama dengan dirinya.

Kanal247.com - Nikita Mirzani sempat membuat heboh publik usai terlihat rebahan mesra di pangkuan Gofar Hilman. Namun, Gofar menegaskan bahwa pertemuannya dengan Nikita adalah untuk membuat konten YouTube.

Belum lama ini, Niki ternyata memang membagikan konten YouTube bersama Gofar. Dalam kesempatan itu, Niki dan Gofar membahas tentang seks.

"Seberapa penting seks buat Gofar?" tanya Niki dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada Rabu (5/8). “Seks itu menurut gue yang menolong kita menjadi manusia yang normal dan wajar,” jawab Gofar Hilman.

Gofar lantas menjelaskan bahwa hubungan seks berguna sebagai penetral dalam hidupnya usai dipusingkan dengan segala pekerjaan dan drama. Niki kemudian berkelakar tak bisa membayangkan untuk melakukan hubungan seks dengan Gofar.

"Gue nggak pernah bisa bayangin, terjadi lo sama gue akhirnya tidur," ungkap Niki. "Mungkin akan lebih banyak ngobrolnya."



Tanpa ragu sedikit pun, Niki langsung menantang Gofar untuk mencoba berhubungan seks dengannya. "Lo mau cobain enggak sih?” ujar Niki pada Gofar.

Menanggapi pertanyaan itu, Gofar langsung mengiyakan ajakan Niki. Namun, ia meminta Niki untuk tidak menertawakannya saat melakukan hubungan seks bersama. "“Iya boleh. Tapi jangan ngakak ya. Setengah jam cukup nih,” kata Gofar.

Lebih lanjut, Niki mengatakan jika Gofar bersedia melakukan hubungan intim, maka video seks mereka akan tampil di YouTube. "Nanti ditampilin ya, sedikit-sedikit di blur (videonya)" ujar Niki. "Iya, gue jadi kakek Sugiono,” sahut Gofar.

Sebelumnya, Gofar sempat menjelaskan kedekatannya dengan Niki. Ia mengaku sudah mengenal Niki sudah sejak lama. Namun, hubungan pertemanan mereka tidak diketahui oleh media.

"Kan gue kalau sama dia kan sudah lama ya, mungkin 6 tahunan kali ya sudah kenal sama dia," pungkas Gofar seperti yang dilansir dari detikHot Jadi ya dia memang orang yang sangat menyenangkan sih untuk diajak seru-seruan, diajak gila-gilaan, orang yang paling jujur yang pernah gue kenal gitu. Jadi kalau waktu sama dia memang plong saja sih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel