Natasha Wilona Bongkar Kriteria Pria Idaman, Tak Masalah Berbeda Keyakinan?

Foto: Natasha Wilona Bongkar Kriteria Pria Idaman, Tak Masalah Berbeda Keyakinan? Instagram



Natasha Wilo rupanya memiliki kriteria pria idaman. Saat berbincang-bincang dengan Gritte Agatha, Wilo juga sempat membahas soal perbedaan keyakinan seseorang.

Kanal247.com - Hingga kini, Natasha Wilona masih belum terlihat memiliki pasangan baru usai putus dari Verrell Bramasta. Perempuan yang akrab disapa Wilo ini pun menyebut proses pendekatan dalam hubungannya tidak ada yang berlangsung singkat. Pasalnya, Wilo mengaku dirinya tidak gampang jatuh cinta.

"Enggak terlalu picky, cuma emang aku tuh enggak terlalu gampang jatuh cinta secepat itu sih sama cowok," ungkap Wilo dalam tayangan podcast milik Gritte Agatha. "Jadi kayak selalu butuh proses, aku enggak bisa PDKT bentar. Jadi kayak lama gitu."

Wilo lantas mengungkapkan proses pendekatannya dengan Stefan William butuh waktu sekitar 5 bulan. Sementara Verrell butuh waktu hingga satu tahun lebih untuk mendekati Wilo.

Saat ditanya soal kriteria pria idaman, Wilo mengaku hanya ingin sosok yang baik. Wilo menjelaskan bahwa ia ingin pria yang bisa dekat dengan keluarganya dan memiliki pegangan hidup.

Baca juga ...

"Kalo aku tuh yang paling penting dia bisa deket sama keluarga aku dan akunya juga. Dia apa adanya gitu loh ke kita," ucap Wilo. "Dia bertanggung jawab dan deket sama Tuhan kali ya. Menurut aku cowok tuh penting dia punya pegangan dalam hidupnya supaya at least saat bersama aku bisa jadi lebih baik."

Selain itu, Wolo rupanya tidak terlalu mempersalahkan soal agama. Wilo juga tak masalah memiliki hubungan asmara dengan pria yang berbeda keyakinan seperti Stefan dan Verrell di masa lalu. Menurut Wilo, keyakinan adalah urusan dan hak pribadi masing-masing orang.

"Enggak (harus seiman) juga sih. Kan mantan-mantan aku dua-duanya beda (keyakinan) semua. Jadi aku enggak pernah matokin yang kayak harus bener-bener seiman," pungkas Wilona. "Karena menurut aku agama kembali ke masalah dia dan yang di atas, jadi aku kayak enggak bisa ngapa-ngapain."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel