Member BTS Rapi Pakai Setelan Jas Bak Bos Muda, Gaya V Dan Jungkook Dipertanyakan

Foto: Member BTS Rapi Pakai Setelan Jas Bak Bos Muda, Gaya V Dan Jungkook Dipertanyakan Twitter



Ketujuh member BTS tampil rapi dengan setelan jas berwarna hitam lengkap dengan gadget modern bak eksekutif muda, namun gaya V dan Jungkook bikin mikir.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) seolah tak pernah bosan dalam mengukir prestasi gemilang. Sejauh ini mereka menjadi salah satu grup K-Pop yang karya-karyanya selalu berhasil meledak di pasaran. Bahkan mereka juga sukses menembus industri musik dunia dengan karya yang ciamik abis.

Berkat popularitas yang mereka dapatkan tentu BTS juga memiliki pengaruh global yang sangat kuat. Tak heran jika Suga cs itu juga kerap didapuk sebagai model iklan untuk sejumlah produk populer. Mulai produk fashion, makanan hingga beragam produk teknologi canggih berlomba menjadikan BTS sebagai model iklan mereka.

Grup asuhan Big Hit Entertainment itu juga diketahui menjadi brand ambassador untuk salah satu pabrik peralatan canggih. Mendemonstrasikan produk tersebut, Jimin BTS cs kompak menggunakan setelan jas bak bos muda yang tengah sibuk dengan gadget mereka. J-Hope hingga Rap Monster (RM) membawa smartphone canggih.

Baca juga ...

Sementara Suga terlihat duduk sembari memegang sebuah laptop. Namun yang menjadi pertanyaan netter adalah V dan Jungkook. Mereka berdua terlihat santai tanpa membawa peralatan canggih apapun. Sontak banyak yang penasaran, namun mereka menemukan bahwa dua idol ganteng itu menggunakan airpods.

"Kok tetet gk megang apa apa," tanya @nabl****. "Gue merhatiin kan ye si v kok ga da apapa, eh taunya itu earbuds ya tetttt mana katingal atu urang," sambung @raa.ch****. "Ku melihat diantara mereka bangku siapa yang tertinggi," imbuh netter.

"Tetet sama Juki lagi megang bayangan aku," seru @fari****. "Si Juki pake jam tangan," jawab netter. "Kalo si tetet make airpods," imbuh yang lain. "Ya ampun seok jin kakak ku tampan banget sih kamu eh maksudku seok jin tampan," tulis @afna**** menambahkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel