Song Hye Kyo Ungkap Inspirasinya untuk Gaya Busana Hingga Bicara Soal Pandemi COVID 19

Foto: Song Hye Kyo Ungkap Inspirasinya untuk Gaya Busana Hingga Bicara Soal Pandemi COVID 19 Instagram



Song Hye Kyo tampil memukau di majalah W Korea dan berbicara banyak hal termasuk tentang gaya busana yang disukainya hingga pandemi virus corona yang saat ini tengah menghantui dunia.

Kanal247.com - Menyapa penggemar yang sudah merindukannya, Song Hye Kyo pun tampil di majalah W Korea edisi terbaru. Tak hanya itu dalam kesempatan tersebut bintang serial "Descendants of the Sun" itu juga sekaligus mempromosikan koleksi terbaru dari merk perhiasan mewah Chaumet yang diberinama "Bee My Love".

Selain itu, Song Hye Kyo juga berbagi tentang gaya berbusananya selama ini yang selalu tampak sederhana namun tak menghilangkan kesan glamour dan elegan. Mantan suami Song Joong Ki ini mengatakan bahwa dirinya kadang mendapatkan inspirasi dari banyak hal termasuk arsitektur seni modern.

Baca juga ...

"Aku sangat tertarik dengan seni dan arsitektur modern. Aku sangat terinspirasi oleh seni semacam itu dalam hal segalanya mulai dari mendesain dan mendekorasi ruang aku sendiri hingga memilih pakaianku," kata Song Hye Kyo. Tak hanya itu aktris 38 tahun ini juga mengungkapkan pendapatnya tentang pandemi virus corona yang sedang menghantui dunia.

Menurut Song Hye Kyo di masa seperti inilah manusia seperti sedang diuji untuk saling melengkapi dan membantu satu sama lain. Hal yang sama juga dirasakan oleh bintang film "Wonderfull Life" itu yang mulai belajar menghargai orang-orang yang ada di sekitarnya.

"Seluruh dunia sedang mengalami masa yang sangat sulit karena COVID-19. Aku telah belajar selama ini tentang bagaimana menghargai orang-orang yang ada di sisiku, dan aku pikir dengan saling percaya dan mengandalkan satu sama lain, kita akan dapat melewati masa yang sulit ini," tambahnya. "Aku pikir ini adalah saat ketika cinta, berkorban untuk satu sama lain, dan berinteraksi dengan orang-orang di sekitar kita semua penting."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel