Selamat, Jo Jung Suk dan Gummy Sambut Kelahiran Anak Pertama

Foto: Selamat, Jo Jung Suk dan Gummy Sambut Kelahiran Anak Pertama



Pada Kamis (6/8), kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Jo Jung Suk dan Gummy karena mereka penuh suka cita menyambut kehadiran buah hati pertamanya.

Kanal247.com - Tak hanya perjalanan karirnya saja yang sukses, Jo Jung Suk juga sukses untuk urusan asmara. Setelah lima tahun berpacaran dengan penyanyi cantik Gummy, akhirnya Jo Jung Suk secara resmi mempersunting kekasihnya itu pada 8 Oktober 2018 lalu. Saat ini kehidupan rumah tangga keduanya akan semakin meriah dengan hadirnya seorang anak.

Seperti diketahui sebelumnya, Jo Jung Suk akan menjadi ayah musim panas ini. Istrinya, Gummy tengah hamil dari buah cinta pertamanya. Kembali pada bulan Januari, Gummy mengumumkan bahwa dia sedang hamil 7 minggu. Artinya sebentar lagi keduanya akan resmi menjadi orangtua. Sontak hal ini juga menjadi sorotan dan banyak yang tak sabar menanti kehadiran anak pertama mereka.

Lama dinanti akhirnya pada Kamis (6/8), JAM Entertainment selaku agensi dari Jo Jung Suk memberikan kabar bahagia. Ya, mereka mengumumkan kelahiran anak pertama sang aktor dengan Gummy yang berjenis kelamin perempuan. Dari keterangan JAM Entertainment, Gummy dan bayinya dalam kondisi yang sehat dan semua keluarga begitu bahagia menyambut kehadiran anggota barunya.

Baca juga ...

"Kami berbagi berita bahwa aktor Jo JUng Suk dan penyanyi Gummy telah menyambut anggota keluarga baru dan ibu serta bayinya dalam keadaan yang sehat," jelas mereka. "Gummy melahirkan putri pertama mereka di salah satu rumah sakit di Seoul pada pagi hari tanggal 6 Agustus."

"Pasangan dan keluarga mereka sangat gembira menyambut kehadiran anak pertama pasangan artis ini," imbuhnya. "Kami mengucapkan terima kasih yang tulus atas dukungan dan ucapan selamat dari banyak orang. Dan kami meminta restu untuk keluarga mereka yang telah menyambut anggota barunya."

Sementara itu, Jo Jung Suk belum lama ini berhasil menyelesaikan drama tvN bertajuk "Hospital Playlist". Drama itu mencatat peringkat pemirsa tertinggi dengan finale di 14,1 persen pemirsa. Pemirsa bahkan telah menyatakan antisipasi mereka untuk musim kedua.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel