Pilih Tayangkan Tentang Poster Anak yang Hilang di Video YouTube-nya, IU Disebut Netter Dewa

Foto: Pilih Tayangkan Tentang Poster Anak yang Hilang di Video YouTube-nya, IU Disebut Netter Dewa Instagram



Di saat banyak selebriti menerima tawaran iklan yang secara tak langsung akan tampil di akun YouTube-nya, IU justru menampilkan poster tentang seorang anak yang hilang 10 tahun silam dan siapa tahu bisa membantu keluarga yang kehilangan.

Kanal247.com - IU baru-baru ini menggunakan saluran YouTube-nya, IU Official, untuk memberikan sedikit suguhan kepada penggemar dengan Vlog selama turnya dan kegiatannya sehari-hari. Sebelum melanjutkan aktifitasnya, IU memohon ijin pada penggemar untuk beristirahat sejenak dan melanjutkan kembali videonya besok.

Namun di tengah-tengah videonya EDAM Entertainment, agensi yang menaungi IU memberikan editan dalam sebuah klip tentang seorang anak yang hilang. Poster video menunjukkan usia dan rincian anak, serta detail kontak jika dia ditemukan. Mengingat bahwa anak itu hilang hampir 10 tahun yang lalu, mungkin sulit untuk menemukannya, tetapi tetap harus berusaha.

Karena hal tersebut IU pun mendapatkan pujian yang begitu banyak dari netizen dan penggemarnya juga. Tak melulu memikirkan soal iklan yang menghasilkan uang, informasi semacam itu yang ditampilkan oleh pelantun lagu "Blueming" ini juga sangat penting dan bisa membantu orang lain. Tak mengherankan jika netizen sampai menjuluki IU sebagai Dewa-U.



Apalagi baru-baru ini terdengar desas-desus tentang selebriti yang mengambil untung dari saluran YouTube mereka melalui penempatan produk yang dirahasiakan. Sehingga apa yang dipilih dan didukung oleh IU itu membuat penggemar sekali lagi menyadari, betapa baik dan berharganya bintang serial "Hotel Del Luna" ini.

"Kepribadian artis tercermin dari tingkah laku penggemarnya. Kerendahan hati dan kebaikan IU menciptakan salah satu basis penggemar paling positif di dunia. Kepada semua orang yang membaca ini, aku harap kalian tetap baik dan rendah hati karena itulah yang diinginkan IU dari kami! Tetap sehat UAENA!" komentar netter. "Bagiku UAENA adalah penggemar yang paling rendah hati dan tidak beracun tidak seperti fandom lainnya. Ini tehnya! Kami mencintaimu unnie!" ujar yang lain. "Dia jelas salah satu artis paling transparan yang pernah aku lihat dalam waktu yang lama. Baginya berbicara tentang perasaannya seperti ini tanpa riasan (dia terlihat memukau btw) dan hanya menggambarkan bagaimana perasaannya sangat unik menurutku. Aku sangat mencintainya! Dia sangat otentik, nyata dan baik hati. Seorang ratu sejati dan malaikat bumi," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel