Song Hye Kyo Makin Bening Berbalut Perhiasan Mewah Chaumet, Netter Mulai Berkomentar Halu

Foto: Song Hye Kyo Makin Bening Berbalut Perhiasan Mewah Chaumet, Netter Mulai Berkomentar Halu Instagram



Song Hye Kyo kembali menyapa penggemar dengan tampil menawan berbalut berhiasan mewah dari Chaumet dan membuat netizen makin terkesima melihat kecantikannya, penasaran seperti apa?

Kanal247.com - Song Hye Kyo semakin aktif menyapa penggemar dengan berbagai foto terbarunya di akun Instagram pribadinya. Seperti belum lama ini bintang serial "Descendant of the Sun" itu tampil menawan dengan mengenakan beberapa perhiasan mewah dari merk Chaumet yang memang menjadikannya brand ambassador.

Dalam foto-fotonya, Song Hye Kyo tampak sangat cantik tatanan rambutnya yang dikuncir ke belakang. Dalam salah satu foto, aktris 38 tahun ini mengenakan atasan tanpa lengan berwarna nude yang hampir senada dengan warna kulitnya yang kinclong.

Untuk make up, Song Hye Kyo memilih menegaskan bagian matanya dengan eye shadow gelap. Tak mengherankan jika kecantikan mantan istri aktor Song Joong Ki ini membuat penggemar makin jatuh cinta dan memberikannya beragam komentar bernada pujian.

Baca juga ...

Tak hanya itu saja sepertinya tak sedikit penggemar yang belum move on dari kisah cinta antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang telah berakhir hingga banyak yang berharap keduanya rujuk lagi. Sedangkan Song Hye Kyo belum lama ini dikabarkan kembali menjalin asmara dengan mantan kekasihnya Hyun Bin.

"Aduh aduh aduhhh, kangennn. Udah janda mau balikan Ama mantan pacar di bantah Ama agensi kurang apa lagi hidup lu kak, makanya balikan aja Ama mantan suami sebelum mantan suami di nikahi Ama yang lain nanti nyesal lu kak," komentar netter. "Si neng ini pasti modal perawatannya minum jamu, jamu kunir asem mkany bening. Bang joongki g ada niatan buat rujuk??? Makin bening lho si teteh kyo," ujar yang lain. "Gilaaa sih ini kakak bersama kita eon.. Cantik parah. Ka2k cantik boleh ngak dudanya buat aku," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel