Bagikan 2 Video Ledakan di Libanon, Mulan Jameela Ikut Kirim Doa untuk Para Korban

Foto: Bagikan 2 Video Ledakan di Libanon, Mulan Jameela Ikut Kirim Doa untuk Para Korban Instagram



Ledakan dahsyat di Beirut, Libanon langsung membuat sederet artis Tanah Air menyampaikan belasungkawa mereka. Mulan Jameela juga ikut prihatin dengan peristiwa ledakan tersebut hingga mendoakan ini untuk para korban.

Kanal247.com - Ledakan dahsyat terjadi di wilayah Beirut, Libanon pada Selasa (4/8). Sederet selebriti Tanah Air yang mendengar peristiwa itu pun langsung menyampaikan belasungkawa mereka di akun media sosial masing-masing.

Salah satu figur publik yang ikut menanggapi peristiwa tersebut ialah Mulan Jameela. Hal ini terlihat lewat postingan terbarunya di laman akun Instagram.

Dalam postingan tersebut, Mulan ikut mengunggah beberapa video detik-detik terjadinya ledakan di Beirut dari sudut yang berbeda. Ibu sambung Al Ghazali ini lantas menyampaikan belasungkawa dan doa kepada para korban yang selamat.

"Innalillahi wainnailaihi roji’un. Semoga Allah memberikan seluruh kekuatan dan kesabaran untuk mereka yg terkena musibah di #Beirut #Lebanon," tulis istri Ahmad Dhani ini pada Rabu (5/8). "Dan kita semua terhindar dari ujian sedemikian. Aamiin ya Allah ya Robb. #alfatihah. (Ledakan di Beirut 4 Agustus Pukul 19.59 GMT+3)."



Postingan Mulan langsung ditanggapi para warganet. Mereka mengaku ikut prihatin dengan musibah yang dialami korban di Libanon. Tak sedikit juga para warganet menuliskan ucapan belasungkawa dan doa untuk korban ledakan tersebut.

"Innalilahiwainnailaihirojiun,aamiin yaa allah yaa rabb," kata salah satu netter. "Aamiinya Allah semoga mereka selalu dalam perlindungan-Nya," ujar netter lain. "Innalilahi wa innailaihi rojiun semoga korban yg wafat Husnul khatimah dan yg luka segera di berikan kekuatan dan kesembuhan, aamiin," ucap netter lain.

"Inna lillahi wa inna ilaihi roji'uun. Allahummaghfirlahum warhamhum wa'afihi wa'fuanhum," doa salah satu netter. "Allahuakbar lindungi umatmu ya allah dari mara bahaya aamiin," tambah netter lain. "Innalillahi wa innaillaihi rojiuun... Aamiin Yaa Rabbal Alamiin," sahut netter lain.

Seperti diketahui, ledakan di Libanon ini diduga berasal dari sebuah gudang yang berisi peledak amonium nitrat. Bahan peledak tersebut disita pada 2014 dan disimpan di area pelabuhan di Beirut pusat. Perdana Menteri Hassan Diab menyatakan, sebanyak 2.750 amonium nitrat yang merupakan pupuk pertanian disinyalir menjadi penyebab insiden.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel