Diikuti Stalker, Nichkhun Diam-Diam Ajukan Tuntutan Hukum dan Kini Sudah Sampai Meja Pengadilan

Foto: Diikuti Stalker, Nichkhun Diam-Diam Ajukan Tuntutan Hukum dan Kini Sudah Sampai Meja Pengadilan Instagram



Nichkhun rupanya sudah mengajukan tuntutan terhadap seorang wanita yang disebut Kim atas tudingan telah menguntit dirinya dan menganggu privasinya sejak bulan April kemarin.

Kanal247.com - Baru-baru ini Nichkhun dikabarkan telah mengajukan laporan ke pihak berwajib terhadap seorang wanita yang menguntitnya. Member boyband 2PM ini sepertinya tak mau tinggal diam membiarkan seorang stalker menganggu privasinya dan lebih memilih menyelesaikannya lewat jalur hukum.

Menurut sumber dalam rana hukum pada 5 Agustus ini, Departemen Urusan Sipil di Pengadilan Distrik Pusat Seoul melakukan putaran pertama dari pertanyaan untuk permintaan Nichkhun untuk menahan seorang wanita yang diidentifikasi sebagai Kim. Pengadilan menutup sesi interogasi setelah mendengar pernyataan baik dari Nichkhun maupun Kim.

Baca juga ...

Rupanya laporan yang diajukan oleh Nichkhun terhadap Kim itu sudah dibuat sejak 6 April lalu. "Kami sedang mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum terhadap Kim, dan kami akan merespons dengan keras tanpa keringanan hukuman. Seniman kami berada di bawah tekanan mental yang konstan hingga serius," kata JYP Entertainment.

Sementara itu melihat langkah pasti yang sudah dilakukan Nichkhun ini membuat netizen dan fans berharap selebriti lain juga akan mengambil langkah yang sama. Langkah tegas sepertinya perlu diterapkan untuk para stalker maupun sasaeng fans yang selalu saja mengikuti sang idola kemanapun karena rasa obsesi mereka.

"Senang mendengarnya aku harap yang lain juga akan melakukan hal yang sama," komentar netter. "Iya! idol harus mulai mengambil tindakan hukum terhadap saesang dan penggemar obsesif yang telah keluar dari kendali. Aku sangat senang nichkhun mengambil tindakan, mudah-mudahan ini mempengaruhi idola dan artis lain untuk melakukan hal yang sama," ujar yang lain. "Saesaeng benar-benar menjengkelkan. Aku bahkan tidak bisa membayangkan diikuti oleh orang yang tak dikenal," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel