Kang Daniel Tunjukan Tarian Keras di Dance Practice ‘Who U Are’

Foto: Kang Daniel Tunjukan Tarian Keras di Dance Practice ‘Who U Are’ youtube



Ini adalah lagu dengan lirik yang berbicara tentang membangkitkan emosi dalam diri Anda yang bahkan Anda tidak tahu. Saya membandingkannya dengan matahari yang terbakar karena kekuatan dan hasrat dalam lagu tersebut

Kanal247.com - Kang Daniel baru saja comeback dengan mini album barunya "MAGENTA" pada Senin (3/8). Bersamaan dengan itu, Kang Daniel juga merilis video musik (MV) dari lagu utamanya yang bertajuk “Who U Are”. Dalam wawancara sebelum comeback, ia juga mengisyaratkan bahwa penampilan menawan akan menyertai lagu itu saat ditampilkan.

Kang Daniel sebelumnya berkata bahwa tarian dalam lagu tersebut unik. "Tarian itu sendiri sangat unik, dan kami benar-benar mencoba memvisualisasikan energi yang dimiliki lagu itu. Saya pikir kami menciptakan rutinitas yang hebat, jadi saya tidak sabar untuk menampilkannya di atas panggung,” ungkapnya. Dia juga menyebut koreografi untuk lagu ini yang paling sulit.



Meski bwgitu, mantan member Wanna One ini tetap memukau saat menampilkan dance practice video lagu “Who U Are”. Dalam video tersebut, Kang Daniel menunjukkan tarian yang keras dan powerfull di lagu tersebut. Penggemar pun semakin menyukai pelantun “2U” tersebut.

Kang Daniel menggambarkan "MAGENTA" memiliki warna yang berbeda dengan mini album sebelumnya yang bertajuk "CYAN". "Jika 'CYAN' memiliki lebih banyak perasaan menyegarkan untuk itu, maka 'MAGENTA' memiliki perasaan yang lebih kuat dan kuat untuk Itu,” katanya yang dilansir dari Soompi.

Mengenai title track “Who U Are”, Kang Daniel berkata, “Ini adalah lagu dengan lirik yang berbicara tentang membangkitkan emosi dalam diri Anda yang bahkan Anda tidak tahu. Saya membandingkannya dengan matahari yang terbakar karena kekuatan dan hasrat dalam lagu tersebut,” tuturnya.

Dia juga mengisyaratkan penampilan menawan yang akan menyertai lagu itu saat dia menjelaskan, "Saya sudah memasukkan banyak ke dalam pertunjukan, jadi menonton pertunjukan sambil mendengarkan lagu akan meningkatkan pengalaman. Saya pikir kami menciptakan rutinitas yang hebat, jadi saya tidak sabar untuk melakukannya di atas panggung."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel