Kim Min Jae dan Park Eun Bin Tampilkan Pertemuan Manis di ‘Do You Like Brahms?’

Foto: Kim Min Jae dan Park Eun Bin Tampilkan Pertemuan Manis di ‘Do You Like Brahms?’ soompi



Do You Like Brahms?’ menceritakan kisah cinta dan Chae Song Ah, seorang siswa tahun keempat jurusan biola yang tujuh tahun lebih tua dari teman-temannya dan Park Joon Young, pianis jenius.

Kanal247.com - Kim Min Jae dan Park Eun Bin sudah memulai syuting drama terbarunya yang bertajuk “Do You Like Brahms?”. Drama ini nantinya akan tayang di SBS setiap hari Senin dan Selasa. Drama tersebut akan tayang perdana pada 31 Agustus mendatang dan akan tersedia di Viki.

"Do You Like Brahms?” akan menceritakan kisah cinta dan impian siswa pemusik klasik. Park Eun Bin akan memainkan peran Chae Song Ah, seorang siswa tahun keempat jurusan biola yang tujuh tahun lebih tua dari teman-temannya. Kim Min Jae akan berperan sebagai Park Joon Young, seorang pianis jenius yang telah menang di berbagai kompetisi internasional.

Kedua aktor ini terutama menarik perhatian dengan penampilan mereka dalam drama bergenre romantis untuk pertama kalinya. Kedua aktor tersebut telah memerankan berbagai garis cinta dalam drama mereka masing-masing, tetapi ini adalah pertama kalinya mereka akan bertindak sebagai pemeran utama dalam sebuah drama yang berpusat pada romansa. Penggemar mereka pastinya sudah menanti-nanti chemistry unik keduanya.

Baca juga ...

The stills baru, mereka menunjukkan sekilas garis cinta antara Chae Song Ah dan Park Joon Young. Dalam foto yang menjadi gambar utama berita ini, mereka terlihat berpose bersama untuk foto yang manis tapi sedikit canggung. Dari sini, wajar untuk menganggap bahwa hubungan mereka tidak hanya akan hangat dan manis tetapi halus dan tertutup. Di foto lain, kedua karakter saling menatap tajam ke mata masing-masing, dan ini semakin meningkatkan antisipasi untuk kisah percintaan mereka yang akan datang.

Kim Min Jae dan Park Eun Bin Tampilkan Pertemuan Manis di ‘Do You Like Brahms?’

Soompi

Tim produksi "Do You Like Brahms?" mengatakan, “Kedua aktor itu memiliki usia yang sama, sehingga suasana set drama sangat bagus. Mereka banyak berbicara, dan kerja tim mereka luar biasa. Silakan nantikan episode pertama untuk melihat bagaimana akting emosional dan chemistry mereka akan mekar di layar kecil."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel