Luna Maya Akui Terkadang Suka Kepo Keadaan Mantan, Reino Barack?

Foto: Luna Maya Akui Terkadang Suka Kepo Keadaan Mantan, Reino Barack? instagram



Luna Maya mengakui jika ia terkadang 'kepo' soal kabar mantan kekasihnya selain pria terakhir yang menjalin hubungan asmara dengannya kala berbincang dengan Prilly Latuconsina.

Kanal247.com - Jalinan asmara selebriti memang tidak selalu berjalan mulus. Tak sedikit hubungan pasangan selebriti yang akhirnya kandas di tengah jalan meski sudah menjalin kasih bertahun-tahun.

Luna Maya menjadi salah satu selebriti yang diketahui punya pengalaman putus meski menjalin asmara cukup lama. Pria terakhir yang diketahui menjadi kekasih Luna yakni Reino Barack. Reino sendiri saat ini sudah resmi berstatus sebagai suami dari Syahrini.

Sejak putus dari Reino, Luna memang beberapa kali kerap digosipkan dengan sederet pria. Meski begitu, Luna selalu membantah menjalin hubungan spesial dengan pria-pria tersebut.

Luna pun ternyata tak ragu untuk mengakui jika ia juga termasuk orang yang terkadang suka mencari tahu keadaan mantan kekasihnya. Menurut Luna, hal tersebut wajar dilakukan oleh seseorang. Meski begitu, Luna mengaku tidak pernah kepo mantan kekasih terakhirnya.

Baca juga ...

"Mantan yang mana, nih? Kalau yang terakhir, enggak. Tapi kalau yang dulu-dulu wajarlah kadang-kadang kalau yang terakhir enggak," ucap Luna kala berbincang dengan Prilly Latuconsina.

Namun, Luna memastikan jika mencari tahu yang dimaksud tidak seperti yang digembar-gemborkan media. Pasalnya, Luna sendiri memang dikenal kerap dikait-kaitkan dengan kehidupan mantan kekasihnya hingga saat ini. Luna menyebutkan terkadang melihat keadaan mantan kekasihnya melalui Instagram karena bukan tipe yang memblok akun orang lain.

"Misalkan kita sebut nama aja ya misalnya Ariel ya biasalah, tapi bukan berarti ngepoin yang gimana. Kaya Instagram (saat cek) 'kepencet lagi' atau lihat Story-nya kali atau apa," jelasnya.

"Namanya saja sosial media, itu tempatnya orang bersosial, mau suka atau nggak, mau sengaja atau nggak, ya sudah gitu. Itu bukan berarti menginterprestasikan isi hati lo. Mungkin buat senang-senang, atau dikirimin teman kita. Jadi bukan berarti ngepoin juga, kan pernah ada di hidup kita juga," terangnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel