Lyodra Blak-blakan Akui Ingin Miliki Single Pribadi Tanpa Adanya Versi Penyanyi Lain

Foto: Lyodra Blak-blakan Akui Ingin Miliki Single Pribadi Tanpa Adanya Versi Penyanyi Lain instagram



Sudah merilis dua single setelah didapuk menjadi pemenang 'Indonesian Idol' 2020 namun mempunyai versi lain, Lyodra mengakui jika ia mengharapkan mempunyai lagu pribadi.

Kanal247.com - Pemenang ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" memang selalu langsung mendapatkan popularitas. Tentu hal yang wajar mengingat namanya sudah mulai dikenal sejak menjadi peserta. Pemenang "Indonesian Idol" pun diketahui akan debut menjadi penyanyi secara resmi dengan merilis lagu.

Lyodra yang diketahui adalah pemenang "Indonesian Idol" 2020 mengakui perubahan popularitasnya sejak didapuk menjadi pemenang. Lyodra sendiri hingga saat ini telah merilis dua single, yakni "Gemintang Hatiku" dan "Mengapa Kita". Namun, dua single Lyodra tersebut diketahui mempunyai versi lain yang dinyanyikan oleh Tiara Andini dan Ziva Magnolya sebagai pemenang kedua serta ketiga.

Lyodra pun mengakui jika ia juga sangat mengharapkan mempunyai lagu pribadi tanpa adanya versi lain. Namun, bukan berartikan ia tidak menyukai pengalamannya kala merilis 2 lagu miliknya. Lyodra mengaku hal yang terpenting baginya adalah rasa senangnya kala menyanyi.

"Sebenarnya dalam hati ada saja perasaan kaya 'ya ampun aku pengin buat karya solo', benar-benar pure aku sendiri, lagu aku sendiri, nggak ada versi-versi yang kaya gitu kan," aku Lyodra seperti yang dilansir dari kanal YouTube Rian Ekky Pradipta D'Masiv.

Baca juga ...

"Tapi kalau memang keputusannya sudah dibuat seperti itu dan kerja aku adalah melakukan tugas aku dengan baik. Dan aku hanya tahu untuk menyanyi saja, 'ya marilah kita lakukan' begitu," ucap Lyodra.

Gadis berusia 17 tahun itu pun juga mengaku senang dengan respons masyarakat atas dua single miliknya yang telah dirilis. Lyodra mengaku senang lantaran banyak publik mengaku menyukai lagu yang ia nyanyikan.

"Cukup memuaskan, viewers (penonton video klip), terus dari lagunya banyak yang suka, request dari radio, dan sebagainya. Di digital platform juga baik gitu responsnya," kata Lyodra.

Lyodra pun juga mengaku senang dengan para penggemar yang memberikan dukungannya sejak masih menjadi peserta "Indonesian Idol". Lyodra juga memastikan hubungannya dengan Tiara dan Ziva baik meski terkadang beberapa penggemar mereka saling serang karena merasa ketiganya bersaing.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel