Gak Kebagian Marchandise untuk Single 'Dynamite' BTS, Netizen dan Fans Ngaku Frustrasi

Foto: Gak Kebagian Marchandise untuk Single 'Dynamite' BTS, Netizen dan Fans Ngaku Frustrasi Instagram



BTS diketahui akan merilis single digital berbahasa Inggris berjudul 'Dynamite' pada 21 Agustus mendatang dan penggemar pun sudah berbondong-bondong mendaftarkan diri di pembelian pre order mulai kemarin.

Kanal247.com - Apapun yang dijual oleh boyband Bangtan Boys alias BTS pasti menghasilkan pundi-pundi yang tak sedikit dan laris manis. Seperti belum lama ini Rap Monster dkk dipastikan akan comeback dengan merilis single digital lagu berbahasa Inggris berjudul "Dynamite" pada 21 Agustus mendatang.

Namun tak perlu menunggu hingga 21 Agustus nanti, ARMY sebutan untuk fans BTS sudah bisa memesan albumnya mulai kemarin. Untuk beberapa fans yang beruntung akan mendapatkan pula marchandise di edisi terbatas vinly vintage dan kaset yang dirilis dengan tema retro seperti di tahun 70an.

Namun marchandise hanya dirilis secara terbatas maka tidak semuanya mendapatkan kesempatan untuk memperoleh barang tersebut. Apalagi kabarnya edisi spesial "Dynamite" dengan marhandise tersebut sudah habis terjual dan membuat banyak penggemar serta netizen frustasi karena tak kebagian.

Baca juga ...


Gak Kebagian Marchandise untuk Single \'Dynamite\' BTS, Netizen dan Fans Ngaku Stres dan Frustrasi

Knetizen

Di sebuah forum diskusi netter dan fans saling mengungkapkan rasa kesal sekaligus sedih mereka karena tak bisa mendapatkan "Dynamite" edisi terbatas itu. Tak sedikit juga yang memberikan pujian untuk konsep yang diusung oleh BTS dalam comebacknya kali ini.

"Gila. Ketika aku pertama kali mendengar hal ini, terjual habis. Mengapa? aku ingin membeli," komentar netter. "Tidak ada konser, jadi aku masih punya banyak uang sekarang tetapi bahkan jika aku punya uang, aku tidak bisa membelinya karena habis," ujar yang lain. "Aku bahkan bukan penggemar tapi desainnya sangat bagus. Aku menginginkannya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel