Hana Hanifah Sebut Sang Ibu Sempat Syok Hingga Nangis Saat Berita Kasus Prostitusi Mencuat

Foto: Hana Hanifah Sebut Sang Ibu Sempat Syok Hingga Nangis Saat Berita Kasus Prostitusi Mencuat Instagram



Hana Hanifah mengaku mendapat banyak hujatan usai terlibat dalam kasus prostitusi. Hana lantas mengungkapkan kondisi sang ibunda saat dirinya terlibat kasus tersebut.

Kanal247.com - Hana Hanifah sempat terlibat dalam kasus prostitusi hingga menjadi perbincangan hangat publik. Tidak sedikit netizen yang melayangkan bully-an pada Hana.

Hana pun tetap mendapat hujatan dari netizen meski telah melakukan klarifikasi lewat postingan video di kanal YouTube miliknya. Mendapat hujatan bertubi-tubi ternyata membuat Hana merasa depresi. Apalagi, ia hanya berstatus sebagai saksi dalam kasus prostitusi tersebut.

Meski merasa sangat tertekan, Hana mengaku enggan menunjukkan kesedihannya di hadapan publik. "Sempat depresi, sampai saat ini juga ada sih. Tapi orang-orang bilang aku mental baja. Aku enggak mau nunjukin aku sedih,” kata Hana dalam siaran langsung YouTube Eradotid pada Selasa (4/8).

Sejak peristiwa itu, Hana kini menjadi lebih dekat dengan keluarganya. Ia pun merasa enggan untuk terlalu menanggapi perkataan miring masyarakat di luar sana.

"Dari kejadian ini aku lebih banyakin waktu sama keluarga, sama yang di Atas juga biar mental aku kuat juga," terang Hana. "Aku belajar ikhlas orang mau ngomong gimana tentang aku terserah, yang penting aku berusaha lebih baik."

Baca juga ...

Selain itu, Hana menceritakan kondisi sang ibunda saat mendengar sang putri diberitakan terlibat prostitusi. Hana menyebut sang ibu begitu syok dan kondisinya menjadi memprihatikan.

"Kalau yang tahu aku sih mereka tidak percaya aku seperti itu," papar Hana. "Tanggapan mama agak sedikit syok melihat anaknya diberitain prostitusi yang enggak-enggak. Mamaku syok dan nangis, apalagi mama punya penyakit yang dalam lah.”

Kendati demikian, sang ibu selalu memberikan dukungan untuk Hana saat terlibat dalam kasus prostitusi tersebut. Ia lantas memuji sang ibu sebagai wanita yang kuat.

"Mama kasih tahu aku dan ngomong, yaudah ambil hikmahnya aja," jelas Hana. "Mama percaya Hana enggak kayak gitu, biarin orang mau ngomong apa, orang mau gimana yang penting Hana sehat aja. Menurut aku mama perempuan yang hebat lah yang kuat.”

Perempuan berusia 23 tahun ini berharap masyarakat tidak lagi menilainya negatif. "Semoga orang tidak menilai aku negatif terus. Setiap orang punya kesalahan, aku juga minta maaf sama mama karena bikin malu, bikin mama tambah sakit.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel