Kim Woo Bin dan Shin Min A Kompak Berdonasi Untuk Korban Bencana Banjir di Korea

Foto: Kim Woo Bin dan Shin Min A Kompak Berdonasi Untuk Korban Bencana Banjir di Korea



Setelah COVID-19 yang terjadi awal tahun ini, keduanya memberikan pengaruh baik dengan memimpin dan mengerahkan sumbangan untuk mencegah kelompok rentan dan staf medis yang bekerja untuk mencegah penyebaran virus.

Kanal247.com - Kim Woo Bin dan Shin Min A kembali membawa kabar baik bagi para penggemarnya. Pasalnya, kedua pasangan artis tersebut dikabarkan telah berdonasi masing-masing 50 juta won melalui Disaster Relief Association. Dalam sembangan tersebut nantinya akan digunakan untuk membantu korban bencana banjir di Korea Selatan yang belakangan ini semakin parah.

Ini bukan pertama kalinya pasangan tersebut berbuat baik. Sejak 2009 lalu, Shin Min-ah terus menunjukkan sikapnya yang hangat di berbagai bidang masyarakat. Ia diketahui memberikan dukungan untuk biaya perawatan bagi lansia yang tinggal sendirian, perawatan pasien luka bakar, dan dukungan untuk ruang belajar anak-anak yang kurang mampu.

Diketahui juga bahwa sejak 2014, Kim Woo-bin telah diam-diam melakukan kegiatan berbagi untuk kelompok yang kurang mampu. Ia juga dikabarkan telah memberikan dukungan untuk pemuda berpenghasilan rendah dan anak-anak yang menderita kanker. Khususnya, setelah COVID-19 yang terjadi awal tahun ini, keduanya memberikan pengaruh baik dengan memimpin dan mengerahkan sumbangan untuk mencegah kelompok rentan dan staf medis yang bekerja untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Baca juga ...

Sementara itu, usai perawatan dari penyakitnya yang cukup panjang, Kim Woo Bin akhirnya tampil untuk pertama kalinya di depan publik sejak hiatus di ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards ke-40 yang digelar 21 November 2019. Aktor kelahiran 1989 tersebut kini akan membintangi film bertajuk "Alien".

"Alien" adalah film fiksi ilmiah tentang alien yang tinggal di Korea. Ini akan menjadi selisih waktu antara Dinasti Joseon dan masa kini. Mirip dengan "Along with the Gods", kedua bagian dari seri ini akan difilmkan pada saat yang sama dan pemutaran perdana mulai tahun 2021 mendatang.

Shin Min A sendiri diketahui menjadi pemeran utama dalam film terbaru bertajuk "Diva". Ini adalah film thriller misteri tentang Lee Young (diperankan oleh Shin Min Ah) yang dijuluki "diva dunia selam". Setelah mengalami kecelakaan, kegilaan terus mengganggunya saat dia berjuang dengan ingatannya yang hilang dan berusaha menemukan temannya yang hilang, Soo Jin (diperankan oleh Lee Yoo Young).

Shin Min Ah yang telah memenangkan hati publik melalui peran-peran dalam film seperti "A Bittersweet Life", "The Beast and the Beauty", dan "My Love, My Bride" diharapkan untuk memulai sesuatu yang baru dalam film yang dijadwalkan tayang perdana pada September 2020 tersebut.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel