Usia Kehamilan Injak 20 Minggu, Asmirandah Sudah Beri Bocoran Soal Nama Anak Pertamanya?

Foto: Usia Kehamilan Injak 20 Minggu, Asmirandah Sudah Beri Bocoran Soal Nama Anak Pertamanya? Instagram



Kehamilan sudah menginjak usia 20 Minggu serta sang bayi yang semakin aktif bergerak, benarkah Asmirandah kini beri bocoran soal nama anak pertamanya ini?

Kanal247.com - Asmirandah menjadi satu dari sekian artis yang tengah menantikan kehadiran buah hatinya. Seperti yang diketahui bahwa istri Jonas Rivanno ini tengah hamil calon anak pertama mereka.

Beragam cerita selama mengandung bayinya ini pun sering dibagikan oleh Asmirandah melalui Instagram. Misalnya saja perubahan hormon dan sikapnya yang semakin manja kepada sang suami.

Terbaru, Asmirandah kembali mengabarkan kondisi banyinya yang semakin aktif di dalam perut. Kehamilan Asmirandah sendiri sudah memasuki usia 20 minggu yang tentu saja membuat baby bump-nya terpampang nyata.

Waktu berjalan rasanya cepet banget.. udah masuk 20weeks nih nak,” kata Asmirandah. “Nggak terasa makin hari makin besar, Baby xxxxx makin aktif tiap hari.. liat hasil usg sekarang sudah berbentuk sempurna.

Lantas benarkah jika sebutan baby xxxxx adalah bocoran nama bayi yang diberikan oleh Asmirandah. Entahlah, Asmirandah tak memberi penjelasan lebih lanjut. Ia justru mengungkapkan pendapat Jonas soal paras bayi mereka yang katanya menurun dari sang ayah.

Baca juga ...

Kalo kata Papa @jonas.rivanno mirip banget sama Papanya (padahal cuma maunya papa tuhh..) duhh makin penasaran jadinya.. yang pasti kamu paling paling dari Papa dan Mama yaaahh.. sehat terus kesayangan.. yang betah yaaa.. sampai waktunya lahir nanti,” tutup Asmirandah.

Kolom komentar pun ramai berisi seruan bahagia dari netizen melihat potret kehamilan Asmirandah ini. Doa untuk kesehatan hingga momen persalinan tiba juga tak luput disampaikan untuknya.

Wah dede cici senang bgt deh liatnya semua lancar . Didoakan trs ya dede . Smp harinya.. selalu sehat ya dede,” tulis pemilik akun @lyvia**********. “Ya amppuuunn ndaahh...seneng bgt gw liatnyaaaa..akhirnyaaa.....selamat yaa ndah semoga semua ďiberikan kelancaran pd saat persalinan dan bayi dalam keadaan sehat walafiat.....amiiiinnn,” doa akun @awes***.

Sehat2 yaah baby kece Tuhan Yesus slalu jaga,” ucap akun @james********. “Sehat2 selalu yaah my beautiful Himi and baby,” imbuh akun @sheby*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel