Anji Semakin Dipojokkan Usai Hadi Pranoto Ketahuan Catut Nomor BPOM Produk Obat Herbal Lain

Foto: Anji Semakin Dipojokkan Usai Hadi Pranoto Ketahuan Catut Nomor BPOM Produk Obat Herbal Lain instagram



Anji sontak langsung dipojokkan usai direktur utama salah satu perusahaan obat herbal pemilik nomor BPOM resmi yang dicatut di obat antibodi virus corona.

Kanal247.com - Permasalahan Anji karena video bersama dengan Hadi Pranoto memang saat ini tengah mendapatkan sorotan penuh dari media. Anji sontak disebut tengah menyebarkan berita hoaks mengenai penemuan obat Covid-19 yang tidak terbukti secara ilmiah.

Anji bahkan mendapatkan banyak gunjingan dari publik lantaran dianggap memberikan informasi salah kepada masyarakat. Anji pun disebut tidak mencontohkan hal baik lantaran tidak melakukan riset terlebih dulu sebelum mewawancarai Hadi.

Nomor BPOM yang ada di obat Covid-19 buatan Hadi pun sontak menuai tanda tanya. Pasalnya, pihak BPOM memastikan tidak menerbitkan izin untuk peredaran obat tersebut. Nomor BPOM yang tercantum pun dikabarkan merupakan produk herbal lain.

Direktur utama PT Sarakamandiri Semesta, Gucci Andrianno yang merupakan pemilik nomor BPOM di produk asli yang dicantum di obat Covid-19 pun akhirnya angkat bicara. Ia memastikan jika tidak pernah memproduksi lagi produk dengan nomor BPOM tersebut. Sehingga, dapat dipastikan jika obat Covid-19 menggunakan BPOM produk lain tanpa izin.

Baca juga ...

"Nah loo.. Ada penjelasan dari pemilik no BPOM yang rame di catut kemaren jadi obat kopitnya prosesor," tulis akun Instagram @lambe_turah yang membagikan ulang klarifikasi dari direktur utama PT Sarakamandiri Seesta yang ikut terseret kasus penemuan obat Covid-19 itu, Rrabu (5/8).

Video tersebut sontak langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka pun lagi-lagi menyeret nama Anji hingga tak ragu menandai akun Instagram pribadi pelantun "Dia" itu. Komentar miring lantaran Anji tidak berusaha riset kebenaran di balik penemuan obat virus corona itu segera diperbincangkan lagi.

"Benerannnnn nihhh???? tolong kasih tahu Kang Anji," seru salah seorang warganet. "Malu bgt ya si Anji mana orgnya uda turun gunung belum?? Apa masih halu dia," kata lainnya. "Malu gak ya si anji ng wkwk," terang lainnya. "Nih @duniamanji prosesor aja nyatut bpom orang laen. Makanya kalau bukan kapasitas nya jangan sok pinter," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel